DAERAH  

Percepatan Vaksinasi Massal Pemerintah Aceh Capai 88.705 Orang

Banda Aceh, Transnews.co.id – Vaksinasi massal yang digelar Pemerintah Aceh di Banda Aceh Convention Hall (BACH) terus berlanjut. dan Kamis (9/12/2021), merupakan pelaksanaan hari ke- 122, di mana sampai hari ini, sebanyak 88.705 orang telah divaksin Covid-19.

“Alhamdulillah terus berlanjut. Hari ini ada penambahan 93 orang. Total sebanyak 88.705 orang yang telah mengikuti vaksinasi di sini,” kata Ketua Bidang Komunikasi Satgas Covid-19 Pemerintah Aceh, Muhammad Iswanto, dalam keterangannya di Banda Aceh.

Iswanto mengatakan, angka itu hanya rekapitulasi dari vaksinasi di Banda Aceh Convention Hall saja. Sementara di seluruh Aceh, masyarakat yang telah divaksin mencapai satu juta lebih.

baca juga :   Nihil Kasus Positif dan Kematian Covid-19, Walikota Depok Ingatkan Tetap Patuhi Prokes

Para vaksinator, kata Iswanto, terus bekerja ekstra memberikan layanan terbaik kepada masyarakat. Untuk itu, atas nama Satgas Covid-19 Aceh, Iswanto berterimakasih kepada para vaksinator tersebut.

baca juga :   Prajurit Yonif 1 Marinir Bantu Pelaksanaan Vaksinasi Dosis Kedua di Nganjuk

Mereka telah menunjukkan dedikasi tinggi dalam memberikan perlindungan kepada masyarakat Aceh.

Sementara itu, Koordinator vaksinasi massal Pemerintah Aceh yang juga Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) Dinas Kesehatan Aceh, dr. Iman Murahman, mengatakan 43 dari 93 orang adalah masyarakat yang disuntik dosis pertama.

“Sebanyak 45 masyarakat disuntik dosis dua, dan 5 lainnya merupakan tenaga kesehatan yang disuntik booster vaksin moderna,” kata dr. Iman.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com