DAERAH  

Peringati HKG PKK ke 50, TP PKK Riau Salurkan Bantuan Sembako

Pekanbaru, Transnews.co.id – Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak (HKG) Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Ke – 50,Tim Penggerak (TP) PKK Provinsi Riau dan Badan Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial (BK3S) Provinsi Riau menyalurkan bantuan sembako peduli kaum dhuafa di Halman Kantor Kecamatan Bukit Raya dan Kecamatan Marpoyan Damai. Selasa (5/4/2022).

Penyaluran sembako diserahkan oleh ketua TP PKK Provinsi Riau Misnarni Syamsuar didampingi Camat Marpoyan Damai Fauzan serta anggota PKK Riau dan BK3S dan Dekranas Riau.

Camat Marpoyan Damai, Fauzan mengapresiasi dan berterimaksih kepada PKK Provinsi Riau atas kepeduliannya terhadap masyarakat kurang mampu. Para penerima bantuan merupakan perwakilan dari kelurahan – kelurahan yang ada dari masing – masing Kecamatan.

baca juga :   Anak Yatim Piatu Korban COVID-19 di Tanjungpinang dapat Bantuan Tabungan

“Alhamdulillah hari ini disalurkan di kecamatan Marpoyan Damai sebanyak 15 paket. Kami sangat berterimakasih, sehingga ini bisa bermanfaat bagi warga kami,” ujarnya.

baca juga :   Kodam V/Brawijaya Terjunkan Satuan Kesehatan Bagi Korban Erupsi Gunung Semeru

Di lain sisi, Azilir, salah satu warga Marpoyan Damai yang menerima bantuan sembako memandang hal ini sebagai bentuk kepedulian pemerintah dalam meringankan beban masyarakat khususnya dimasa kelangkaan minyak goreng.

Bantuan sembako yang disalurkan berupa beras, gula, minyak dan teh. Kedepannya bantuan ini direncanakan akan disalurkan secara rutin ke-15 kecamatan yang ada di Pekanbaru

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com