Persiapan Pilkada 2024, KPU Kota Depok Luncurkan Maskot Hingga Tagline Menyala Depok

Penulis: DiM

DEPOK, transnews.co.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok menggelar acara peluncuran pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok Tahun 2024 di kawasan Ruko Verbena, Jalan Boulevard, Grand Depok City (GDC), Sabtu (08/06/2024).

Acara tersebut dipandu oleh Yadi Sembako dan Kimau sebagai MC, menyajikan beragam hiburan musik musisi lokal Kota Depok, Mix dan Match dan menampilan seni tari dari KOOD dengan puncak acara penampilan dari group band Gigi.

Bacaan Lainnya
baca juga :  Rekapitulasi KPU Jatim, Dua Incumbent dan Pendatang Baru Lolos DPD RI

Dalam acara KPU Kota Depok telah meluncurkan maskot baru untuk pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok tahun 2024. Maskot tersebut bernama Deri yang memiliki arti Depok Riang dan Dara atau Pilkada Gembira.

“Maskot ini ada dua versi, yang mengambil identitas dari Kota Depok yakni buah belimbing namanya Deri dan Dara, Pemilihan keduanya sejalan dengan tagline KPU Jawa Barat, yakni Gemilang Memilih Langsung,” ujar Willi Sumarlin Ketua KPU Kota Depok.

baca juga :  Tunggu Keputusan MK, KPU Kabupaten Pasuruan Gelar Sosialisasi PKPU NO 6 Tahun 2024

Selain maskot,  juga memperkenalkan jingle resmi Pilkada Kota Depok yang berjudul suara sita untuk Kota Depok tercinta dengan tagline Memilih Nyaman dan Langsung di Pilkada (Menyala) Depok.

“Maskot dan tagline ini diharapkan dapat mendongkrak jumlah partisipasi masyarakat yang nantinya akan menggunakan hak suaranya pada hari pencoblosan,” tandasnya.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *