DAERAH  

Pimpin Rapat, Sekda Seruyan Bahas Pengelolaan Interkoneksi Internet

Kuala Pembuang, Transnews.co.id – Sekda Seruyan, Djainuddin Noor memimpin rapat membahas kerja sama pengelolaan interkoneksi internet, Senin (24/1/2022).

Kegiatan ini diikuti Kepala Diskominfosandi Seruyan, Inspektur Seruyan, Kepala BKAD Seruyan, Kepala Bappeda Seruyan, Kabag Ekonomi Setda Seruyan, Perwakilan PT Telkom Palangka Raya dan Perwakilan PT Telkom Kuala Pembuang.

Sekda menyampaikan rapat ini sebagai upaya meningkatkan kinerja perangkat daerah di lingkungan Pemkab Seruyan.

baca juga :   Kapolresta Palangka Raya Tinjau TKP Orang Hilang di Kawasan Sungai Kahayan

“Sebagaimana tekad kita untuk menghadirkan pelayanan cepat, tepat dan prosedur maka diperlukan berbagai terobosan guna memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” ujarnya.

Djainuddin menambahkan pelaksanaan rapat ini sebagai bagian untuk peningkatan kinerja organisasi perangkat daerah dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat terutama yang menggunakan jaringan internet telekomunikasi.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com