Polres Situbondo Gelar Piramida, Santun Bermedia

  • Bagikan
Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sonjaya ,saat Ngopi Bareng Bersama Media (Piramida) yang digelar di Kantin Polres Situbondo, Jum’at (14/1/2022)

Situbondo, Transnews.co.id – Polres Situbondo menggelar acara Ngopi Bareng Bersama Media (Piramida). Kegiatan yang bertemakan “Santun Bermedia, Membangun Kamtibmas Yang Kondusif“ digelar di Kantin Polres Situbondo, Jumat (14/1/2022).

Hadir dalam Piramida tersebut, Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, bersama Wakapolres Kompol Pujiarto, didampingi Kabag Ops Kompol Yatno Mardi, Kabag SDM Kompol Nurhadi Suseno, Kasat Reskrim AKP Dhedi Ardi Putra,dan Kasat Lantas AKP Anindita Harcahyaningdyah, serta para wartawan media se-Kabupaten Situbondo.

Baca Juga :   Gubernur Khofifah Resmikan Dermaga Gerak di Pelabuhan Jangkar Situbondo

Kapolres mengatakan, Piramida adalah program Kapolda Jatim Irjen. Pol. Dr. Nico Afinta, yang bertujuan mempererat tali silaturahmi antara Polres Situbondo dengan Insan Media, juga sebagai sarana diskusi terkait perkembangan dinamika yang ada di masyarakat.

Kapolres menyampaikan apreasi setinggi-tingginya kepada media, karena sampai saat ini dapat mendukung Kamtibmas yang kondusif termasuk membantu penanganan pandemi Covid-19 di Situbondo.

Baca Juga :   Kapolres Situbondo dan Forkopimda Baksos Vaksinasi di Pasir Putih Situbondo

“Terima kasih kepada wartawan dan media atas dukungannya untuk Polri dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif dan penanganan Covid-19,“ ujar Kapolres.

Kapolres juga mengatakan, siap menerima masukan untuk jajaran kepolisian dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, dan didalam pelaksanaan tugas pokoknya melayani masyarakat. (hd)

 40 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga :   POSSI Jatim Berkolaborasi Dengan IKA Unair dan Radio SS Bersih-Bersih Sampah Laut
  • Bagikan
error: Content is protected !!