Polresta Sidoarjo Gelar Kejurnas Karate Shindoka

SIDOARJO, transnews.co.id — Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-77, Polresta Sidoarjo menggelar kejuaraan nasional (Kejurnas) Karate Shindoka dan bela diri Polri Piala Kapolda Jawa Timur 2023 di Gor Sidoarjo

Dalam gelaran tersebut tampak hadir Kapolresta Sidoarjo, Danramil Kota Sidoarjo, Kapolsek Kota Sidoarjo, Ketua Dewan Guru Shindoka, Ketua Umum PB Shindoka, dan Ketua Umum Pengprov Shindoka Jatim.

Dalam sambutan pembuka yang disampaikan Ketua Umum Pengprov Shindoka Jatim Abdul Salam, berpesan agar seluruh peserta yang bertanding dapat berlaga dengan sportif dengan menunjukan kemampuan bela dirinya.

baca juga :   Residivis Spesialis Minimarket Ditangkap Setelah Empat Kali Bobol Minimarket

Junjung tinggi sportifitas dan jadikan ajang kejurnas ini untuk memacu prestasi seni bela diri terbaik, katanya.

Sementara itu, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, SH, SIK dalam sambutannya juga tampak memberikan semangat kepada seluruh peserta. Ia berharap, dengan gelaran ini dapat melahirkan atlet-atlet berprestasi dan dapat mewakili Indonesia berlaga di tingkat internasional.

Semoga dapat melahirkan atlet-atlet berprestasi, sehingga dapat berkompetisi di kancah nasional bahkan nternasional, lanjut Kapolresta Sidoarjo yang dipundaknya bertengger tiga mawar melati.

baca juga :   Polresta Sidoarjo Raih Presisi Award dari Lemkapi

Sementara untuk wasit juri dipilihkan tingkat kedisiplinan yang tinggi serta kompetensi karate yang mumpuni. Tampak hadir di meja juri yakni Sinshe Riyati Wijayatiningsih, S.H beserta wasit juri nasional lainnya.

Saat dikonfirmasi awak media, Sinshe Riyati Wijayatiningsih, S.H atau yang akrab disapa Sinshe Naning menuturkan bahwa dalam gelaran kompetisi ini, dirinya sebagai wasit juri lebih mengedepankan profesional dalam menjalankan tugas wasit juri.

Sama seperti yang disampaikan Ketua Umum Pengprov Shindoka Jatim dan Bapak Kapolresta Sidoarjo, semoga dalam event ini dapat melahirkan atlet-atlet berprestasi, ujar wanita setengah abad yang setiap harinya berprofesi sebagai advokat senior dibawah naungan Peradi.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com