Polsek Pahandut Laksanakan Pengamanan Vaksinasi Massal di Puskesmas Panarung

Palangka Raya, Transnews.co.id – Sejumlah personel Polsek Pahandut jajaran Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng kembali laksanakan pengamanan di Puskesmas Panarung Jl. Keruing, kel. Panarung, kec. Pahandut, Kota Palangka Raya.

Bripka Murdiono mengatakan kegiatan pada hari ini adalah dalam rangka Pengamanan vaksinasi masal Covid 19 di Puskesmas Panarung Jl. Keruing, kel. Panarung, kec. Pahandut, Kota Palangka Raya.

“ Tujuan kami laksanakan pengamanan ini adalah untuk kelancaran vaksinasi massal dan memberikan rasa aman kepada tenaga kesehatan,”ujarnya, Kamis (25/11/2021) siang.

baca juga :   Pencapaian Vaksinasi Dosis Pertama RI Lebih dari 50 Persen

Dalam kegiatan tersebut,sejumlah anggota Polsek Pahandut jajaran Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng laksanakan pengamanan dan membantu melakukan pengaturan peserta vaksinasi agar tidak berkerumun dan agar melakukan antrian di tempat yang disediakan.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com