Polsek Tambaksari Bersama 3 Pilar Gelar Operasi Malam 

SURABAYA, Transnews.co.id – Guna antisipasi aksi kejahatan dan tawuran antar kelompok remaja, Kapolsek Tambaksari bersama 3 Pilar Tambaksari melaksanakan patroli malam di wilayah di Jalan Kedung cowek dan Jalan Kenjeran, sehingga masyarakat dimalam hari dapat menggunakan jalan dengan aman. Sabtu dini hari (14/01/2023).

Dalam pelaksanaan patroli malam tersebut, dilaksanakan dengan sasaran pelaku yang melakukan tindak kejahatan dijalanan seperti Balap Liar, kenakalan remaja dan tawuran antar gangster di wilayah hukum Polsek Tambaksari Surabaya.

BACA JUGA :  Bupati dan Kapolres Jember Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru

Kapolsek Tambaksari Kompol Aribayuaji menyatakan ” kegiatan tersebut untuk mengantisipasi Tindak Kejahatan seperti Tawuran Antar Gengster dan akan memberikan tindakan Tegas Terukur kepada para pelaku tawuran antar Gengster di wilkum Polsek Tambaksari. Ungkap Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji. (hd)

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Pos terkait