Program Samling Ngabuburit, Upaya Inovatif P3DW Kota Depok dalam Pelayanan Paja

Editor: DiM
Doc.Samsat Depok I
Doc.Samsat Depok I

DEPOK, transnews.co.id – Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah Wilayah (P3DW) Kota Depok I menghadirkan program layanan unggulan mereka, Samsat Keliling (Samling) Ngabuburit, sebagai bentuk upaya jemput bola dalam memberikan pelayanan yang lebih dekat kepada masyarakat. Dalam Ramadan 1445 Hijiriah, Samsat Depok I telah menyiapkan jadwal pelayanan khusus yang akan dilaksanakan sebanyak tiga kali.

Rina Parlina, Ketua Tim (Katim) pendataan dan penetapan (Dapen) P3DW Kota Depok I, menjelaskan bahwa Samling Ngabuburit merupakan program rutin yang diadakan setiap tahunnya selama bulan Ramadan. Pelayanan ini diselenggarakan dengan membuka layanan menjelang waktu Magrib sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

Bacaan Lainnya
baca juga :  Ayo Taat Bayar PBB, Ada Banyak Hadiah Menariknya Loh

“Dalam Ramadan 1445 Hijriah ini, kami akan siap melayani yang berlokasi di Alun-alun Kota Depok setiap hari Kamis selama tiga kali. Mulai hari ini, 21 Maret pukul 16.00 – 18.00 WIB,” ujar Rina di kutip pada Kamis (21/03/24).

Jadwal pelayanan dilanjutkan pada Kamis tanggal 28 Maret dan 4 April 2024, dengan waktu dan lokasi yang sama seperti sebelumnya.

baca juga :  PKS Tolak RUU KUP, Rakyat Diperas Pajak, Orang Kaya Diampuni Pajak

Rina menegaskan bahwa layanan yang diberikan dalam Samling Ngabuburit hanya terbatas pada pembayaran pajak tahunan. Untuk layanan lainnya, masyarakat tetap dapat mengunjungi Kantor Samsat.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *