Progres Renovasi Stadion Kanjuruhan Malang 1,5 Persen 

Penulis: Hadi M
Editor: DM
Renovasi Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa timur, Selasa (24/10/2023)
Renovasi Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa timur, Selasa (24/10/2023)

MALANG, transnews.co.id – pada tahun anggaran 2023-2024, Balai Prasarana Permukiman Wilayah (BPPW) Jawa Timur, Direktorat Jenderal Cipta Karya Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) merenovasi Stadion Kanjuruhan Malang, Provinsi Jawa timur.

Hingga Minggu ke-4 Oktober 2023 pencapaian progres fisik pekerjaan renovasi Stadion Kanjuruhan Malang mencapai 1,5 persen.

Bacaan Lainnya
baca juga :  MB Buser Milik Ranggi King SF Raih Mobil Xpander

Sebagaimana disampaikan oleh Vino Pramudia, General manager (GM) PT Waskita Karya melalui Dharma Site Managernya pada wartawan media ini, Selasa (24/10/2023) mengatakan bahwa perolehan progres fisik pekerjaan di lapangan sudah mencapai 1,5 persen, masih on the track sesuai agenda perencanaan yang ada, bahkan deviasinya positif, katanya.

Wartawan transnews.co.id, saat konfirmasi terkait progres renovasi Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa timur. Selasa (24/10/2023)
Wartawan transnews.co.id, saat konfirmasi terkait progres renovasi Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa timur. Selasa (24/10/2023)

Lebih lanjut, Dharma mengatakan bahwa proses revitalisasi Stadion Kanjuruhan Malang ini ditargetkan selesai 26 Desember 2024. terangnya.

baca juga :  Dishub Kota Malang Batasi Kendaraan Melintas di Jembatan Splendid

“Sedangkan untuk item kegiatan mayor disini ada lima, diantaranya pekerjaan pondasi atau perkuatan pondasi, pekerjaan lapangan dan pekerjaan besi. Secara teknis pelaksanaan pekerjaan di lapangan tidak ada kendala, karena dari awal pekerjaan sudah didukung oleh semua pihak,” ucap Dharma.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Pos terkait