PT Permodalan Nasional Madani Kota Sukabumi Bantu Permodalan Warung Kelontong di Kelurahan Tipar

Kota Sukabumi,transnews.co.id- PT Permodalan Nasional Madani (PNM) kota Sukabumi menyalurkan bantuan Permodalan kepada warung kelontong di Kelurahan Tipar Kota Sukabumi Minggu (7/6/2020) kemarin.

Atas bantuan permodalan itu Pemerintah Kota Sukabumi memberikan apresiasi atas upaya bantuan itu dalam membangkitkan usaha mikro di tengah masa pandemi Covid-19.

Wakil Wali Kota Sukabumi Andri S Hamami saat kegiatan bantuan PNM terhadap warung kelontong di Kelurahan Tipar, mengatakan, keberadaan warung kelontong binaan PNM ini cukup bagus yang hadir ketika ada Covid-19.

baca juga :   Penumpang Terminal Kota Sukabumi Rapid Tes Antigen

“Harapannya warga jangan kemana-mana ketika tidak ada kepentingan mendesak dan bagaimana memberdayakan warung tetangga sehingga terbantu,”ujar Andri.

Menurut Andri, Intinya warung kelontong termasuk usaha mikro masyarakat dan mudah mendapatkan kebutuhan serta pemberdayaan warga,”pungkasnya.(Ris) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com