PT Permodalan Nasional Madani Kota Sukabumi Bantu Permodalan Warung Kelontong di Kelurahan Tipar

  • Bagikan

Kota Sukabumi,transnews.co.id- PT Permodalan Nasional Madani (PNM) kota Sukabumi menyalurkan bantuan Permodalan kepada warung kelontong di Kelurahan Tipar Kota Sukabumi Minggu (7/6/2020) kemarin.

Atas bantuan permodalan itu Pemerintah Kota Sukabumi memberikan apresiasi atas upaya bantuan itu dalam membangkitkan usaha mikro di tengah masa pandemi Covid-19.

Wakil Wali Kota Sukabumi Andri S Hamami saat kegiatan bantuan PNM terhadap warung kelontong di Kelurahan Tipar, mengatakan, keberadaan warung kelontong binaan PNM ini cukup bagus yang hadir ketika ada Covid-19.

Baca Juga :   Tukang Cukur Kota Sukabumi, Gelar Lomba Pangkas Rambut

“Harapannya warga jangan kemana-mana ketika tidak ada kepentingan mendesak dan bagaimana memberdayakan warung tetangga sehingga terbantu,”ujar Andri.

Baca Juga :   American Red Cross Tetapkan Kota Sukabumi Pilot Project Lokasi Kesiapsiagaan Hadapi Gempa Bumi

Menurut Andri, Intinya warung kelontong termasuk usaha mikro masyarakat dan mudah mendapatkan kebutuhan serta pemberdayaan warga,”pungkasnya.(Ris) Editor:Nas

 3,747 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga :   Warga Binaan Lapas IIB Kota Sukabumi Dapat Hibah Mesin Jahit
  • Bagikan