Puding Ibu, Puding Unik dengan Sentuhan Seni Anti Mainstream

Penulis: Laily Nazwa M

JAKARTA, transnews.co.id || Puding Ibu adalah Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang menawarkan berbagai macam kreasi jeli dan puding yang menarik. Jeli dengan gambar bunga hingga ikan koi pun bisa dikreasikan dengan presisi.

Semua visual terlihat rapi karena dibuat dengan teknik menyuntikkan warna-warna hingga membentuk suatu pola di bawah gelatin transparan.

Bacaan Lainnya
baca juga :  Luar Biasa! Produk Kerajinan Purun Kalteng Tembus Pasar Internasional

“Dalam sehari, kami memproduksi hingga 1.000 pieces Pudding Cup kecil dan 5 – 6 loyang puding berdiameter 18 – 20 cm.” ucap Nindya pemilik UMKM asal Bekasi ini dalam keterangan persnya.

Menurutnya, Puding Ibu mengutamakan kepuasan dan kesenangan pelanggan, sehingga semua olahan jeli dan puding dapat disesuaikan dengan keinginan pelanggan, seperti mengganti jenis susu atau mengurangi kadar gula.

baca juga :  1.409 UMKM Tersebar di Seluruh Rest Area Jalan Tol Se- Indonesia

“Produk Puding Ibu menggunakan bahan baku berkualitas, halal, dan menyehatkan.” imbuh Nindya.

Puding Buah produksi Puding Ibu

Nindya menceritakan membangun usaha yang baru berusia dua tahun tersebut di tengah situasi pandemi COVID-19. Bermodalkan video tutorial dari Facebook dan YouTube, dirinya mulai mencoba membuat beragam kreasi puding, tidak terkecuali Jelly Art, yang kemudian dikirim ke kerabat dan teman-teman dekatnya.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Pos terkait