Puluhan Anak Usia 6-11 Tahun di Desa Sarirejo Divaksinasi Covid-19

Blora, Transnews.co.id – Petugas gabungan yang terdiri dari Polsek Bogorejo Polres Blora Polda Jawa Tengah, bersama anggota Posmil dan Petugas Medis Puskesmas serta staf Kecamatan Bogorejo menggelar vaksinasi Covid-19 anak-anak di Sekolah Dasar Negeri Sarirejo, Selasa (25/1/2022).

Adapun sasaran vaksinasi anak adalah usia 6 sampai 11 tahun yang belajar di SDN setempat dan menurut data di lapangan ada 76 anak.

Kapolres Blora AKBP Aan Hardiansyah melalui Kapolsek Jiken AKP Nur Dwi Edi membeberkan bahwa vaksinasi hingga pelosok desa terus digelar. Dan khususnya untuk mensukseskan vaksinasi anak, petugas gabungan di kecamatan Bogorejo terus berupaya dengan melakukan vaksinasi jemput bola.

baca juga :   Ketua DPR RI Dukung Penuh Program Booster Vaksin COVID-19

“Petugas gabungan di kecamatan Bogorejo menyambangi sekolah sekolah, sehingga para orang tua ataupun guru tidak repot. Vaksinasi kita lakukan di SD masing masing,” beber Kapolsek Bogorejo.

baca juga :   Antusias Warga Desa Setonorejo Untuk Mendatangi Vaksinasi Masal

Kemudian menyikapi cuaca musim hujan yang rawan penyakit, Kapolsek Bogorejo berpesan kepada warga agar selalu jaga kesehatan dan waspada terhadap penyakit demam berdarah, (DB).

“Selain ancaman Covid-19, dewasa ini yang harus kita antisipasi adalah ancaman penyakit demam berdarah. Kami harap para warga selalu menjaga pola hidup sehat dan tentunya selalu menjaga kebersihan,” kata Kapolsek.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com