Puluhan Petinju Incar 15 Keping Medali Emas di Porkota 2021

Padang, Transnews.co.id – Puluhan petinju ikut ambil bagian ajang Pekan Olahraga Kota (Porkota) Padang tahun 2021, Jumat (17/12/2021).

Ketua Umum Persatuan Tinju Seluruh Indonesia (Pertina) Kota Padang Syahrial Kamat mengatakan, sebanyak 59 petinju ikut berpartisipasi dalam Porkota ini. Seluruh petinju berasal dari sejumlah kecamatan di Padang.

“Sebanyak 59 petinju akan saling beradu pukul. Mereka memperebutkan 15 keping medali emas yang kita siapkan,” kata Syahrial Kamat di GOR Beladiri, GOR H. Agus Salim, Kota Padang.

baca juga :   Satpol PP Padang Beri Peringatan Kafe yang Langgar Prokes

Selain itu juga disiapkan 15 keping medali perak. Sedangkan medali perunggu yang disiapkan 17 keping.

“Saatnya kita mencari bibit petinju yang potensial. Tentunya lewat ajang inilah akan terpantau persiapan dan latihan mereka selama ini,” sebut Syahrial.

baca juga :   Sepanjang Tahun 2021, Pemko Padang Terima 29 Penghargaan

Pada cabor ini, Kecamatan Nanggalo paling banyak menerjunkan petinju. Tercatat sebanyak 13 petinju.

“Hanya enam kecamatan yang ikut ambil bagian dalam cabor tinju ini,” tutur Syahrial Kamat.

Berdasarkan catatan panitia penyelenggara, Kecamatan Lubuk Begalung menurunkan 12 petinju. Kecamatan Padang Timur sebanyak 11 petinju. Kecamatan Lubuk Kilangan sebanyak 9 petinju. Sedangkan Kecamatan Koto Tangah dan Padang Timur sama-sama menurunkan tujuh petinju.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com