Ratusan Murid SD Kecamatan Cilodong Meriahkan Pembukaan LLP

DEPOK, transnews.co.id – Ratusan siswa SD Kecamatan Cilodong, mengikuti pembukaan Lomba Lomba Pendidikan (LLP) jenjang SD tingkat Kecamatan Cilodong Tahun 2024 di SDI Al Azhar, GDC, Kota Depok. Selasa (27/02/2024).

Dengan mengangkat tema, “Merdeka berprestasi, berkolaburasi, menumbuhkembangkan bakat dan talenta untuk semua,” dibuka oleh Wawang Buang Kabid SD Dinas Pendidikan Kota Depok ditandai dengan pengguntingan pita dan pelepasan balon.

Wawang mengatakan, LLP Kecamatan Cilodong untuk mencari bibit dalam berbagai cabang yang dilombakan.

baca juga :   Pembukaan LLP Tingkat Kota Depok dengan Devile Kontingen

Diharapkan dari Kecamatan Cilodong terjaring siswa-siswi berprestasi dibidang olah raga, seni, sain, matematika dan ilmu pengetahuan alam (IPA) untuk mengikuti lomba di tingkat Kota.

“Kami  harapkan tim juri wasit cukup profesional dan sportif dalam menyeleksi para atlet,” ujarnya.

baca juga :   Melestarikan Basa Sunda Melalui Festival Tunas Bahasa Ibu

Sementara itu, Ujang Mashuri, Ketua LLP Cilodong mengatakan bahwa pada LLP SD Tingkat Kecamatan Cilodong diikuti sekitar 800 siswa-siswi dari 35 SD Negeri dan Swasta.

“Kegiatan LLP ini memperlombakan 6 mata lomba, yaitu OSN, O2SN, FLS2N, Pentas PAI, Festival Literasi Nasional dan PTBI,” papar Ujang.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com