Reses Anggota DPRD DKI: Yuke Sapa Warga Cikoko Jaksel, Beri Bantuan Alkes

71 seconds reading this post

Jakarta,transnews.co.id- Warga RT 003/RW 04 Kelurahan Cikoko, kecamatan Pancoran Jakarta-Selatan, baru baru ini mendapat kunjungan dari Hj.Yuke Yurike,ST.MM Anggota DPRD DKI Fraksi PDI-P Komisi D.

Pada kesempatan itu Yuke Yurike juga sekaligus memberikan bantuan alat-alat kesehatan kepada warga berupa alat bantu untuk cek kolestrol, guladarah dan asam urat.

Warga masyarakat Cikoko Pancoran sangat berterima kasih dengan bantuan itu dan warga pun sedikit masih mengeluhkan biaya untuk pemakaman warga yang dirasa masih tinggi (tidak gratis).

“Bu dewan, disini biaya pemakaman masih tinggi. Kalau bisa jangan terlalu tinggi, bahkan kalau perlu di gratiskan,” ujar seorang Warga yang di amini pula oleh warga lainnya.

Hadir juga dalam acara pertemuan tersebut Tokoh Masyarakat dan aparat instansi terkait di antaranya Lurah Cikoko, Fitriani,Ketua Rw 04,H.Agus Dewan Kelurahan Hj.Salimin serta Ketua RT 03,Sri dan masyarakat lainnya.

Yuke Yurike yang juga Ketua Cabang PDI-P Jak-Sel sangat berterima kasih dengan sambutan dari warga yg sangat antusia itu.

“Atas nama pribadi dan Komisi D Fraksi PDIP,saya ucapkan ribuan terimakasih atas sambutan warga. Semua aspirasi warga kita tampung dan akan segera dibahas,”ujar Yurike.

Sementara tokoh pemuda setempat Sigit mengusulkan bahwa acara pertemuan seperti itu seyogianya di laksanakan jangan cuma sekali saja. Tetapi harus terus di jadwalkan berkelanjutan agar anggota dewan tau langsung kondisi masyarakat bawah.

“Kami ingin pertemuan seperti ini terus dilakukan minimal 3 bulan sekali, sehingga wakil rakyat tahu perkembangan Dapilnya,”pinta Sigit. (Jenan.JP)

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com