Salurkan Bantuan, Satlantas Polres Bogor Sambangi Orang Tua Bayi Kembar Tiga

  • Bagikan

Bogor, Transnews.co.id – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bogor mengunjungi rumah orang tua bayi kembar tiga, di Kampung Pasir Madin, Kelurahan Cisarua, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Minggu (23/1/2022).

Kasatlantas Polres Bogor AKP Dicky Pranata mengatakan, kunjungannya kali ini merupakan salah satu program sosial yang dimiliki Satlantas Polres Bogor.

“Ini merupakan salah satu program sosial dari kami. Kebetulan kami memiliki binaan komunitas safety riding Polres Bogor, yang melaporkan kepada kami terkait adanya keluarga yang membutuhkan bantuan,” katanya, Minggu (23/1/2022).

Baca Juga :   Kodam V/Brawijaya Terjunkan Satuan Kesehatan Bagi Korban Erupsi Gunung Semeru

Dicky menjelaskan, pihaknya bersama perwira lantas serta didampingi perwakilan dari Safety Riding Polres Bogor langsung memberikan bantuan kepada orang tua bayi kembar tiga itu.

“Kita berikan bingkisan dan bantuan berupa dana. Kebetulan keluarga yang kita bantu itu sedang membutuhkan bantuan biaya terkait persalinan bayi kembar tiga,” jelasnya.

Baca Juga :   Blora Distribusikan Bantuan untuk Korban Erupsi Semeru

Sementara itu, ayah dari bayi kembar tiga Muhamad Indra mengucapkan terimakasih atas kedatangan pihak kepolisian. Indra mengatakan, bantuan yang diberikan tersebut bisa bermanfaat bagi keluarganya.

“Saya ucapkan terimakasih. Mudah-mudahan dengan adanya bantuan dari bapak polisi ini bisa bermanfaat dengan keluarga kami,” tandasnya.

 49 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga :   Satgas Yonif 743/PSY Bagikan Sembako di Tiga Dusun Perbatasan
  • Bagikan