DAERAH  

Satgas Yonarhanud 11/WBY Salurkan Bantuan Pangdam XVI/Pattimura Kepada Warga Korban Konflik di Pelauw

Maluku, Transnews.co.id – Panglima Kodam XVI/Pattimura (Pangdam XVI/PTM) Mayjen TNI Richard Horja Taruli Tampubolon, S.H., M.M. mengirimkan bantuan logistik untuk korban konflik Desa Pelauw dan Dusun Kariuw, Selasa (1/2/2022).

Dalam keterangan tertulis Penerangan Satgas Yonarhanud 11/WBY, Mayjen TNI Richard Horja Taruli Tampubolon, S.H., M.M. mengatakan bahwa bantuan yang dikirim tersebut merupakan bentuk kepedulian Kodam XVI/PTM kepada masyarakat yang terdampak konflik Desa Pelauw dan Dusun Kariuw beberapa hari yang lalu.

Dansatgas Kodim Maluku Yonarhanud 11/WBY Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman, S.I.P. mewakili Pangdam XVI/PTM diperintahkan untuk menyerahkan bantuan tersebut secara langsung kepada korban dari Desa Pelauw. Perwakilan penerima bantuan adalah korban maupun perwakilan keluarga korban. Adapun bantuan yang diberikan berupa bahan-bahan kebutuhan pokok.

baca juga :   Peringati HKG PKK ke 50, TP PKK Riau Salurkan Bantuan Sembako

Pangdam XVI/PTM dalam pesannya menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan merupakan wujud kepedulian TNI AD khususnya Kodam XVI/PTM terhadap kondisi masyarakat yang berada di wilayah teritorialnya.

baca juga :   Bantu Korban Erupsi Semeru, Kota Mojokerto Kirim Bantuan Sosial dan Relawan

“Gotong royong dan kepedulian adalah ciri bangsa kita yang harus tetap dan terus kita jaga,” tegas Pangdam.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com