Satgas Yonif RK 732/Banau Gelar Karya Bakti Pengecoran Bahu Jalan Bersama Masyarakat

Halmahera, Transnews.co.id – Pos 5 Maba Satgas Ops Pamrahwan Maluku Utara Yonif Raider Khusus 732/Banau menggelar karya bakti pengecoran bahu jalan bersama masyarakat di Desa Sangadji Kecamatan Maba, Halmahera Timur.

Dalam keterangan tertulis Penerangan Satgas Pengamanan Maluku Utara Yonif RK 732/Banau, Sabtu (20/11/2021), kegiatan ini merupakan perhatian masyarakat untuk pengecoran jalan bersama anggota pos yang dipimpin oleh Praka Halil beserta 3 orang anggota guna kenyamanan berkendara menciptakan lingkungan yang bersih dan asri.

Masyarakat Desa Sangadji menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota pos atas bantuannya untuk mau bersama-sama masyarakat mengecor bahu jalan Desa Sangadji dan membangun desa untuk kepentingan bersama.

baca juga :   TNI Bersama Relawan Bersihkan Akses Jalan Menuju Geladak Perak

Kegiatan ini sangat diapresiasi oleh Dansatgas Yonif Raider Khusus 732/Banau, Letkol Inf Harrianto Hendrik, S.E.

Dirinya menyampaikan, dalam setiap kegiatan Satgas difokuskan untuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat di sekitar wilayah binaan masing-masing Pos.

baca juga :   Danlanud Abd Saleh Resmikan Monumen Mig 17 Fresco di Monumen Bhakti Dirgantara

“Hal ini untuk untuk membangun kemanunggalan TNI rakyat, dan rakyat merasa terbantu dengan adanya Satgas TNI di tempat mereka, ” tuturnya.

Lebih lanjut dikatakan, selain menjaga keamanan wilayah, keberadaan Satgas TNI diharapkan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat setempat.

“Kami akan selalu siap membantu kesulitan masyarakat, kapanpun kami akan membantu dan mencarikan solusi untuk setiap permasalahan yang ada, ” pungkasnya.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com