Satlantas Polres Manokwari Gelar Vaksin On The Road

Manokwari, Transnews.co.id – Satlantas Polres Manokwari Provinsi Papua Barat menggelar kegiatan vaksinasi On The Road, Jumat (10/12/2021).

Kegiatan ini bertujuan untuk mendukung program pemerintah dalam mewujudkan masyarkat yang memiliki herd imunity dalam mengurangi penyebaran covid-19. Vaksinasi on the road digelar di Kafe Master Jalan Trikora Rendani, Manokwari, Papua Barat.

Kasatlantas Polres Manokwari Iput Subhan Ohoimas beserta Kanit Ipda Kusdianto dan Aipda Fadly dalam kegiatan ini memberikan imbauan kepada para pengujung Kafe Master terkait pentinga vaksinasi covid saat ini. Ternyata dari sekian banyak pengunjung masih ada yang belum divaksinasi Covid-19, baik tahap pertama maupun kedua.

baca juga :   Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Durian Dampingi Nakes Laksanakan Vaksinasi Door To Door

“Dari hasil temuan di lokasi ada sebanyak 41 orang dilakukan vaksinasi Covid-19, vaksin Sinovac sebanyak 39 orang dan Astrazeneca 2 orang,” ujar Iptu Subhan.

baca juga :   Gus Mudhlor: Ikhtiar untuk Perlindungan Anak Usia 6-12 Tahun dengan Vaksinasi

Kegiatan yang digelar untuk menuju 70 persen vaksinasi Covid-19 di Manokwari ini diharapkan dapat menyasar para anak muda. Pengunjung kafe yang rata-rata berusia remaja dapat mudah mendapatkan vaksinasi tanpa mengunjungi gera-gerai vaksin.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com