Satpomau Lanud J.B. Soedirman Gelar Opsgaktib

  • Bagikan

Purbalingga, Transnews.co.id – Satuan Polisi Militer Angkatan Udara (Satpomau) Lanud Jenderal Besar Soedirman melaksanakan kegiatan Operasi Penegakan Ketertiban (Opsgaktib) Bulan Disiplin dengan menggelar sweeping kendaraan bermotor roda empat dan roda dua di Lanud J.B. Soedirman Purbalingga, Senin (24/1/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Satpomau Lanud J.B. Soedirman Lettu Pom Nugroho Nanang Prabowo, S.T.Han.

“Kegiatan sweeping ini dilaksanakan dalam rangka bulan disiplin pada TW I tahun 2022, dengan memeriksa setiap personel militer dan PNS Lanud J.B. Soedirman. Hal ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian guna meningkatkan kesadaran akan peraturan berlalu lintas, sehingga diharapkan dari kegiatan ini tercapai budaya disiplin dan kepatuhan prajurit dan PNS Lanud J.B. Soedirman terhadap peraturan yang berlaku”, kata Dansatpom.

Baca Juga :   Asah Kemampuan Personel, Lanud Sut Gelar Latihan Pertahanan Pangkalan

Dalam sweeping Opsgaktib tersebut dilaksanakan pemeriksaan kelengkapan identitas diri, kelengkapan surat-surat dan kelengkapan fisik kendaraan bermotor serta kerapian pribadi (rambut dan lain sebagainya).

 52 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga :   Danpusdiklat Paskhas Sambut Kunjungan Kerja Askomlek Kasau
  • Bagikan