Sebanyak 14.730 Vial Vaksin Covid-19 Tiba di Kalteng

Palangka Raya, Transnews.co.id – Guna memastikan keamanan dalam pendistribusian vaksin Covid-19, Satuan Brimob Polda Kalteng melakukan pengawalan atas kedatangan 14.730 vial vaksin Coronavac dan Pfizer yang tiba di Terminal Cargo Bandar Udara Tjilik Riwut, Kota Palangka Raya, Senin (17/1/2022) pagi.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si. melalui Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H. menyampaikan, bahwa kedatangan Vaksin yang didistribusikan pemerintah pusat ke Provinsi Kalteng tersebut nantinya akan disalurkan ke daerah-daerah yang ada di Wilayah Kalteng.

“Vaksin yang tiba ini, langsung dikawal oleh personel Brimob menuju Gudang Farmasi Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Tengah, Jalan Yos Sudarso, Kota Palangka Raya untuk disimpan,” kata Kabidhumas.

baca juga :   Plt Walikota Tinjau Dua Lokasi Sentra Vaksin di Jaksel

Sementara itu, di tempat yang berbeda, Dansat Brimob Polda Kalteng, Kombes Pol. Suryo Sudarmadi, S.IK. melalui Iptu. Husni Setiawan selaku perwira pengendali pengamanan mengatakan, bahwa selama proses berlangsungnya kegiatan pengamanan dan pengawalan tersebut berjalan aman dan lancar.

baca juga :   Polres Sorong Kejar Target Vaksinasi Covid-19 di Berbagai Lokasi

“Vaksin telah kita serah terimakan kepada pihak Dinas Kesehatan setempat dan telah diterima langsung Staff pengurus Gudang Farmasi Dinas Kesehatan Prov. Kalteng,” pungkasnya.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com