Sebanyak 14.730 Vial Vaksin Covid-19 Tiba di Kalteng

  • Bagikan

Palangka Raya, Transnews.co.id – Guna memastikan keamanan dalam pendistribusian vaksin Covid-19, Satuan Brimob Polda Kalteng melakukan pengawalan atas kedatangan 14.730 vial vaksin Coronavac dan Pfizer yang tiba di Terminal Cargo Bandar Udara Tjilik Riwut, Kota Palangka Raya, Senin (17/1/2022) pagi.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si. melalui Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H. menyampaikan, bahwa kedatangan Vaksin yang didistribusikan pemerintah pusat ke Provinsi Kalteng tersebut nantinya akan disalurkan ke daerah-daerah yang ada di Wilayah Kalteng.

“Vaksin yang tiba ini, langsung dikawal oleh personel Brimob menuju Gudang Farmasi Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Tengah, Jalan Yos Sudarso, Kota Palangka Raya untuk disimpan,” kata Kabidhumas.

Baca Juga :   Pemdes Lojejer Menggelar Giat Vaksinasi 2000 Kuota

Sementara itu, di tempat yang berbeda, Dansat Brimob Polda Kalteng, Kombes Pol. Suryo Sudarmadi, S.IK. melalui Iptu. Husni Setiawan selaku perwira pengendali pengamanan mengatakan, bahwa selama proses berlangsungnya kegiatan pengamanan dan pengawalan tersebut berjalan aman dan lancar.

Baca Juga :   Vaksinasi Dosis Pertama Di Depok Capai 58,44 Persen

“Vaksin telah kita serah terimakan kepada pihak Dinas Kesehatan setempat dan telah diterima langsung Staff pengurus Gudang Farmasi Dinas Kesehatan Prov. Kalteng,” pungkasnya.

 67 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga :   Kembali Diperpanjang, PPKM Jawa-Bali Dilanjutkan Hingga 29 November
  • Bagikan