Sebanyak 2.956 KPM di Popayato Terima Bantuan Pangan

  • Bagikan

Pohuwato, Transnews.co.id – Sebanyak 2.956 keluarga penerima manfaat (KPM) di Kecamatan Popayato, Popayato Timur dan Popayato Barat menerima Bantuan Langsung Pangan Pemerintah Provinsi Gorontalo (BLP3G). Penyerahan dilakukan simbolis oleh Gubernur Gorontalo Rusli Habibie di aula kantor kecamatan Popayato Timur, Kamis (14/4/2022).

Bantuan yang dikemas dalam Bakti Sosial NKRI Peduli itu menjangkau 2.956 KPM di tiga kecamatan di ujung barat Gorontalo. Rinciannya, Kecamatan Popayato sebanyak 1.230 KPM, Popayato Timur 865 KPM dan Popayato Barat 861 KPM.

Setiap paket berisi beras 10kg, gula pasir 2kg dan telur ayam 10 butir. Ada juga ikan tuna masing masing setengah kg.

Baca Juga :   Dua Kabupaten di Gorontalo Gelar Pasar Murah Menjelang Natal

Pada kesempatan tersebut Rusli tidak banyak berbicara tentang program. Ia hanya larut dalam nostalgia 10 tahun menjadi gubernur. Perjuangannya membangun infrastruktur jalan, bendungan, jembatan dan banyak lagi di Pohuwato.

Baca Juga :   Bhayangkara Tk III Palangka Raya Bagikan Bansos Ke Panti Asuhan

“Dulu banyak yg SMS ke saya. Katanya kalau naik mobil dari Sulawesi Tengah ke Gorontalo tertidur pulas. Begitu masuk Pohuwato terbangun karena jalannya berlubang. Alhamdulilah sekarang jalannya sudah lebar dan mulus,” tutur Rusli.

Kesempatan tatap muka dengan warga itu juga ia manfaatkan untuk pamitan dengan warga Pohuwato. Ia memohon maaf jika ada salah selama memimpin daerah.

Selain menyerahkan BLP3G, kunjungan tersebut diintegrasikan dengan penyerahan bantuan rumah ibadah. Sebanyak tujuh masjid/musala menerima bantuan dengan total Rp70 juta.

 34 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga :   Serbuan Vaksinasi di Limboto Capai 75 Persen
  • Bagikan