DAERAH  

SMPN 2 Gurah Peringati Hari Pahlawan dengan Pengukuhan Pengurus Osis Periode Tahun 2021-2022

Kabupaten Kediri, Transnews.co.id – Bertepatan dengan Hari Pahlawan 2021, SMP Negeri 2 Gurah Kediri melaksanakan pelantikan pengurus OSIS periode tahun 2021-2022 di halaman SMP Negeri 2 Gurah Kediri, Rabu (10/11/2021) pukul 09.30 WIB sampai selesai.

Upacara Pelantikan dihadiri Kepala SMP Negeri 2 Gurah, seluruh guru dan siswa perwakilan dari SMP Negeri 2 Gurah. Rangkaian acara disusun sesingkat mungkin, mengingat suasana  masih dalam masa pandemi.

Acara dimulai saat pengurus OSIS periode tahun 2021-2022 dan pengurus OSIS periode tahun 2020-2021 berbaris di halaman SMP Negeri 2 Gurah. Dilanjutkan Acara inti Serah Terima Jabatan Pengurus

baca juga :   Pria di Kediri Ditemukan Tewas, Diduga Menghirup Lem Rajawali

OSIS periode sebelumnya kepada Penguru OSIS yang baru.

Dalam Laporan Pengurus OSIS yang lama yang diwakili oleh Ketua OSIS  menyampaikan permohonan maaf bila selama menjabat, melakukan kesalahan dan kekeliruan dalam menjalankan tugasnya.

Kemudian dilanjutkan pengambilan Sumpah dan Janji kepada pengurus OSIS yang baru. Pengambilan sumpah/janji dipimpin langsung dan diucapkan Kepala Sekolah SMPN 2 Gurah yang ditirukan oleh semua pengurus OSIS  yang baru.

baca juga :   Pelantikan Perangkat Desa Setentak Di Kecamatan Tarokan

Dalam sambutannya Kepala SMPN 2 Gurah Endah Siswantari, berharap pengurus OSIS yang terpilih bisa bertugas dengan sebaik-baiknya,  mengemban amanah yang telah diberikan agar bisa bersikap dan bertingkahlaku, serta menjaga kedisiplinan sebagai contoh/teladan kepada siswa lainnya.

“Menjadi seorang pemimpin adalah Hakikat dari setiap manusia, memimpin orang lain akan lebih mudah dilakukan, jika kita sudah terbiasa bisa memimpin diri kita sendiri,” ucap Bunda panggilan akrab Kepala SMPN 2 Gurah. (Rudy Priyono)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com