Sosialisasi Program Relawan FMBNI dan Perempuan Keren Gelar SKJ

  • Bagikan

Transnew,Banten- Senam Kesegaran Jasmani yang digelar oleh Forum Masyarakat Bela Negara Indonesia (FMBNI) bersinergi dengan perempuan keren Kota Tanggerang Provinsi Banten ( Kreatif Enerjik Religius Nasionalis) dan bersatu bela negara menolak segala bentuk pelanggaran HAM untuk Indonesia maju.

Sosialisasi tersebut digelar dilapangan Komplek Cipondoh Indah Kecamatan Cipondoh Kota Tanggerang, Minggu (17/3/2019).

Ketua Pusat DPP Relawan FMBNI David didampingi Sekjennya Satrio serta Koordinator perempuan keren Kota Tanggerang , Yayah Maskia mengatakan bahwa dalam aksi ini mensosialisasikan keberhasilan pemerintahan Jokowi yang sangat memperhatikan peranan perempuan untuk kesehatan ibu dan anak,” ujarnya.

Kata dia, kegiatan ini merupakan kerja nyata dari perempuan keren dan Relawan FMBNI, untuk Pak Jokowi. Dia sangat memperhatikan kesehatan ibu dan anak dalam program kerjanya.

Ketua DPP Relawan FMBNI dan Koordinator Perempuan tersebut menjelaskan kepada masyarakat bawah Pak Jokowi menyosialisasikan peran pemerintah yang memperhatikan dunia kesehatan. Salah satunya, pemerintah sangat pokus terhadap pengurangan dampak Stunting giji buruk, mengurangi angka kematian ibu dan anak.

Selaiin itu tambah dia, proses pemerintah melakukan pemerataan kesehatan hingga kepelosok seluruh indonesia. Karena kita tahu, ibu dan anak yang sehat akan melahirkan generasi penerus bangsa yang sehat.

” Ini sangat penting bagi pembangunan Indonesia kedepannya,” Ujarnya.

Masih menurutnya, presiden mampu membangun ratusan kilo meter jalan tol diberbagai daerah di Indonesia. Bendungan, Bandara dan Pelabuhan serta sejumlah bangunan lainnya.

” Pak Presiden ingin pemerataan perekonomian, pendidikan dan kesehatan diseluruh indonesia,” pungkasnya.(Arief Eko)

  • Bagikan

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.