Tampil Dengan Logo Baru, Partai Perindo Optimis 2024 Capai Target

Ketua DPP Parta Perindo Kota Depok, Anwar Nurdin

Depok, Transnews.co.id – Partai Perindo dengan logo baru akan bersaing kembali di kancah politik. Anwar Nurdin kembali di percaya oleh partai untuk memimpin kembali partai Perindo di kota Depok.

Dengan pembelajaran politik di tahun yang lalu akan menjadi bekal. Selanjutnya di tahun mendatang. Kegagalan bukan suatu yang membuat kelemahan dalam perjuangan melainkan bekal meraih kesuksesan.

Anwar Nurdin sebagai ketua DPD Perindo kota Depok optimis di tahun 2024 mendatang akan mencapai target yang di harapkan.

baca juga :   HT segera Melantik Brigjen TNI (Purn) Umar Sanusi sebagai Ketua Perindo DPW Jabar

“Dengan pembelajaran politik di tahun lalu, kami optimis tahun 2024 akan capai target. Kegagalan bukan suatu kelemahan, tapi jadi bekal meraih kesuksesan mendatang,” Jelasnya.

Dengan perjalanan panjang dalam menjalani tugas sebagai ketua DPD Anwar Nurdin sudah banyak mendapat pelajaran dalam berpolitik dan strategi yang harus di bangun.

baca juga :   Perindo Jabar Santuni Puluhan Anak Yatim Piatu

Dengan logo baru partai Perindo semoga tercapai apa yang di cita citakan. Dengan pengurus baru yang berpotensi di DPD Kota Depok akan membawa dampak baik dalam kancah politik di kota Depok.

“Semoga dengan logo baru ini, partai Perindo dapat tercapai cita-citanya, dan dengan pengurus yang berpengalaman akan membawa dampak yang baik,” Tutupnya.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com