Tim Supervisi Pendidikan Spersau Kunjungi Pusdiklat Paskhas

Bandung, Transnews.co.id – Tim Supervisi pendidikan Spersau melaksanakan kunjungan kerja di Pusdiklat Paskhas yang diawali dengan melaksanakan entry briefing, bertempat di ruang rapat Pusdiklat Paskhas Lanud Sulaiman, Margahayu Bandung. Kamis (11/11/2021).

Kunjungan ini dipimpin langsung Paban IV/Bindik Spersau Kolonel PNB Yoyon Kuscahyono, S.Sos. diikuti oleh tim Supervisi Pendidikan Spersau. Pada pelaksanaan entry briefing, Komandan Pusdiklat Paskhas Kolonel Pas Solihin, S.I.P,. menyampaikan “Selamat datang kepada ketua beserta tim supervisi pendidikan spersau, merupakan suatu kehormatan bagi kami dengan adanya kunjungan di Pusdiklat Paskhas ini.

Kedatangan tim supervisi pendidikan ini adalah sebagai salah satu fungsi kontrol didalam siklus kependidikan untuk mengukur sejauh mana dalam pelaksanaan program pendidikan yang dilaksanakan di Pusdiklat Paskhas”. Ujarnya.

baca juga :   Calon Kades Banjarsari Pangalengan No: 2 : Siap Menang dan Jalankan Amanah

Selanjutnya, Komandan Pusdiklat Paskhas memberikan paparan kepada tim Supervisi Pendidikan Spersau tentang pendidikan yang ada di Pusdiklat Paskhas serta memaparkan 10 komponen kependidikan.

baca juga :   Ada 108 Layanan Di Kabupaten Bandung, Apa Saja Sih Jenisnya?

Pada kesempatan tersebut, Paban IV/Bindik Spersau Kolonel PNB Yoyon Kuscahyono, S.Sos. menyampaikan “Agar mampu meningkatkan kualitas kinerja dalam melaksanakan proses terhadap Pendidikan di lingkungan TNI Angkatan Udara.

Dengan sasaran, Pendidikan ini adalah untuk mencapai kualitas penyelenggaraan agar mampu menghasilkan tenaga pendidik dan tenaga kependidikan yang profesional serta mampu berperan aktif sesuai dengan bidangnya”. Ujarnya.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com