Volume Kendaraan Tol Jagorawi Arah Ciawi Terpantau Padat

Bogor, Transnews.co.id – Polisi kembali memberlakukan contraflow di Tol Jagorawi arah Ciawi pada pagi ini, Kamis (5/5/2022) menyusul meningkatnya volume kendaraan. Contraflow diberlakukan setelah gerbang tol Ciawi 1 KM 44+500 – KM 46+500 arah Sukabumi.

Contraflow kembali diberlakukan setelah adanya kepadatan kendaraan di simpang Gadog yang mengarah ke Puncak Bogor, Jawa Barat. Hal itu berimbas pada kepadatan di Tol Jagorawi, tepatnya di dekat gerbang tol Ciawi yang mengarah ke Gadog dan Sukabumi.

“07.31 WIB #Tol_Jagorawi Setelah GT Ciawi 1 KM 44+500 – KM 46+500 arah Sukabumi DIBERLAKUKAN LAJUR CONTRAFLOW/kanan, agar tertib di antrian,” tulis akun resmi Twitter @JASAMARGA, Kamis (5/5/2022).

baca juga :   Uji Coba Ganjil Genap di Tol Cikampek Mulai Berlaku Hari Ini, Berikut Jadwalnya

Hingga pukul 07.31 WIB, Ciawi KM 45 hingga keluar simpang Gadog KM 48 arah Puncak sudah mulai mengalami kemacetan. Sementara titik lainnya di tol Jagorawi, terpantau masih lancar.

baca juga :   Kendaraan Menuju Solo Padat, Contraflow di KM 427 Diterapkan

“07.31 WIB #Tol_Jagorawi Cawang – TMII – Cibubur – Bogor – Ciawi LANCAR. Ciawi KM 45 – Keluar Gadog KM 48 arah Puncak PADAT, kepadatan volume lalin. ; Ciawi – Bogor – Cibubur – TMII – Cawang LANCAR,” tambahnya.

Jasa Marga mengimbau kepada pengguna jalan tol agar mempersiapkan diri sebelum melakukan perjalanan dengan memastikan kondisi kendaraan siap jalan, kondisi pengemudi yang prima, memperhatikan kecukupan BBM dan uang elektroniknya untuk kenyamanan perjalanan.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com