Wakapolda dan Kapolresta Palangka Raya Bagikan Bansos bagi Peserta Vaksinasi

Palangka Raya, Transnews.co.id – Sejumlah paket bantuan sosial (bansos) kembali dibagikan oleh Polresta Palangka Raya bersama Polda Kalteng kepada para peserta Gerai Vaksinasi Presisi.

Kegiatan Vaksinasi dan pembagian bansos tersebut dilaksanakan di Mapolsek Sabangau, di bilangan Jalan Mahir Mahar Km. 18, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, yang diselenggarakan dalam rangka Vaksinasi Serentak Indonesia, Sabtu (19/2/2022) siang.

Kegiatan itu pun dihadiri secara langsung oleh Wakapolda Kalteng, Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A. beserta sejumlah Pejabat Utama Polda Kalteng dengan didampingi Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H. bersama PJU.

baca juga :   Wagub Jatim Emil Dardak Tinjau "Vaksinasi Terimakasih" di Airlangga Convention Center

Kapolresta menjelaskan, pembagian bansos tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan dukungan moral dari jajaran Polda Kalteng bersama Polresta Palangka Raya dan instansi pemerintah lainnya kepada masyarakat di masa Pandemi Covid-19 saat ini.

baca juga :   Gubernur Kalsel Dorong Percepatan Vaksinasi COVID-19 di Kabupaten Batola

“Semoga apa yang kami berikan ini dapat berkenan dan diterima serta bermanfaat untuk membantu masyarakat di masa Pandemi Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini di wilayah Kota Palangka Raya maupun sekitarannya,” ungkap Budi.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com