Wakapolda Jatim Apresiasi Capaian Vaksinasi di Sidoarjo

Wakapolda Jatim, Brigjen. Pol.Slamet Hadi Supraptoyo, didampingi Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu saat mengikuti zoom meeting serentak seluruh Indonesia di Perum AURI Lemahputro Sidoarjo.Rabu (16/3/2022).

Sidoarjo, Transnews.co.id – Wakapolda Jawa Timur Brigjen. Pol. Slamet Hadi Supraptoyo mengikuti zoom meeting vaksinasi serentak Indonesia, bertempat di Perum AURI Kwadengan, Lemah Putro, Sidoarjo, Rabu (16/3/2022).

Dalam kesempatan tersebut, disampaikan secara keseluruhan capaian vaksinasi di wilayah Jawa Timur telah mencapai target 70 persen.

Ia mencontohkan, upaya percepatan vaksinasi seperti di Pamekasan, kemarin (15/3/2022), sudah tembus 70,17 persen. Kemudian hari ini (16/3/2022), vaksinasi yang telah dilakukan secara masif di Kabupaten Sidoarjo.

baca juga :   Vaksinasi Masal Tahap awal di Desa Grogol Diikuti 1600 warga

Didukung sinergitas Dinas Kesehatan Kabupaten Sidoarjo, Polresta Sidoarjo serta Kodim 0816 Sidoarjo, sehingga dapat melampaui target capaian vaksinasi Covid-19 Jawa Timur.

Capaian vaksinasi di Kabupaten Sidoarjo begitu membanggakan, untuk dosis satu dan kedua melebihi capaian vaksinasi Jawa Timur. Begitu juga vaksinasi anak-anak dan lansia yang telah melampaui capaian dari Jatim, ujar Wakapolda Jatim Brigjen. Pol. Slamet Hadi Supraptoyo pada wartawan, Rabu (16/3/2022).

baca juga :   Percepatan Vaksinasi Covid-19, Dinkes Palembang Datangi Rumah Lansia

Sebab itu, Wakapolda Jatim mengajak semua pihak untuk bersama-sama terus mengedukasi masyarakat, bahwa Covid-19 belum habis, meskipun perkembangan sudah mulai melandai, namun tetap
mematuhi protokol kesehatan.

Pada kesempatan tersebut, Wakapolda Jatim bersama pejabat utama Polda Jatim, Satgas Covid-19 Jatim dan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, meninjau pelaksanaan vaksinasi booster di Balai Desa Kwadengan, Lemah Putro Sidoarjo. Serta memberikan bingkisan kepada para lansia yang mengikuti vaksinasi booster.(hd)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com