DAERAH  

Wali Kota Aceh Serahkan Mobil Operasional untuk Pengawasan COVID-19

Wali Kota Aceh, H. Aminullah Usman, SE.Ak MM

Banda Aceh, Transnews.co.id – Wali Kota Aceh H. Aminullah Usman, SE.Ak MM menyerahkan bantuan satu unit kendaraan (Mobil) operasional pengawasan COVID-19 kepada Dinas Kesehatan Kota Banda Aceh di pendopo, Jumat (17/12/2021).

Adapun bantuan kendaraan operasional tersebut bersumber dari dana bagi hasil cukai hasil tembakau (DBHCHT) 2021.

Aminullah mengatakan penyerahan mobil operasional ini memiliki tujuan untuk menunjang kinerja lapangan petugas Dinas Kesehatan dalam penanganan COVID-19 Kota Banda Aceh.

baca juga :   Pemkab Muara Enim Bantu Mahasiswa Terdampak COVID-19

“Pihak Dinkes juga harus merawat mobil ini dengan baik agar mempunyai daya tahan yang lama serta terus bermanfaat bagi warga kota,” tutur Wali Kota.

Aminullah berharap semoga dengan adanya bantuan mobil operasional ini dapat mendukung upaya pelayanan kesehatan di masa pandemi COVID-19 serta bermanfaat dan dapat meningkatkan kinerja petugas Dinkes.

baca juga :   Sambangi Warga Kurang Mampu, Polsek Seruyan Hulu Bagikan Sembako

Pada kesempatan yang sama, Kepala Dinas Kesehatan Kota Banda Aceh Lukman, SKM, M.Kes sangat berterima kasih kepada Wali Kota telah memfasilitasi sarana mobil operasional untuk pengawasan COVID-19 di Kota Banda Aceh.

Pada penyerahan mobil tersebut, turut dihadiri Asisten Pemerintahan Keistimewaan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Faisal M, S.STP dan Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Fadhil, S.Sos, MM.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com