Wali Kota Palangka Raya Serahkan Bantuan Sembako Kepada Lansia

  • Bagikan

Palangka Raya, Transnews.co.id – Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin, bersama istri Avina Fairid Naparin, menyerahkan bantuan paket sembako kepada para lansia di Kelurahan Langkai, Sabtu (15/1/2022).

Totalnya ada sekitar 140 Lansia yang dapat bingkisan sembako dari Wali Kota Palangka Raya.

Secara simbolis penyerahan sembako ini dilakukan di Taman Pasuk Kameluh. Acara ini juga dihadiri Camat Pahandut, Berlianto dan Lurah Langkai, Zaid Bachsin.

Baca Juga :   Pemkot Mojokerto Terima Bantuan Empat Buah Kapal Wisata Bahari

Fairid mengatakan bantuan ini diberikan dalam rangka membantu para Lansia yang terdampak virus Covid-19 dengan harapan kebutuhan keluarga bisa sedikit terbantu.

Para lansia yang dapat bantuan ini mereka yang tinggal di daerah Jalan Sulawesi sampai Tugu Soekarno. Proses penyerahan juga mengedepankan protokol kesehatan karena saat ini masih pandemi covid-19.

Baca Juga :   Bupati Gunung Mas: Jalan Palangka Raya - Kuala Kurun Diperbaiki

Dalam kesempatan ini Fairid juga memberikan kesempatan kepada lansia untuk mengusulkan program dan salah satunya program menjahit.

Nantinya usulan ini akan disampaikan ke SOPD teknis melalui kelurahan dan kecamatan dengan harapan bisa diakomodasi oleh pemerintah daerah.

 42 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga :   Penyaluran Bantuan Subsidi Upah Tahun 2021 Capai Rp4,9 Triliun
  • Bagikan
error: Content is protected !!