Warga Senang, TPT Kp Pasir Mulya Pangalengan Bandung Rampung

H. Daenuri Pengusaha Kopi Luwak Malabar. (Photo-Yat)
Kab Bandung,transnews.co.id-Warga RW 7 Kampung Pasirmulya Desa Margamulya kecamatan Pangalengan kabupaten Bandung mengaku senang dan gembira, pasalnya pembangunan TPT di wilayahnya sudah selesai dikerjakan.

“Kami ucapkan terimakasih kepada PUPR dan Bupati Bandung karena telah merealisasikan keluhan warga soal TPT dan sudah terlaksana,”kata Badri Warga setempat, Senin (21/6/2021).

Pelaksana lapangan proyek TPT Asep Epan dan Ade Hulek menjelaskan pekerjaan pembuatan TPT telah selesai dengan lancar sesuai jadwal.

baca juga :   Produksi Sampah Kab Bandung Per Hari 1.350, Diangkut Hanya 350 Ton

“Kami meminta kepada warga sekitar agar sama sama merawatnya,”ujar Asep

Salah satu tokoh Masyarakat sekaligus pengusaha Kopi Luwak Pangalengan H. Danuri di temui dikafe Kopi Luwak Malabar miliknya mengatakan Alhamdulilah pekerjaan pembuatan TPT program dari Dinas PUPR kabupaten Bandung sudah selesai dikerjakan.

Dengan di bangunnya TPT semoga bermanfaat bagi semua warga setempat. Mudah mudahan jalanya cepat juga di perbaiki mulai dari RW 7 dan RW 8.

baca juga :   Sambut HUT Bhayangkara Ke 75,Kecamatan Pangalengan Bandung Gelar Vaksinasi

“Jalan tersebut kondisinya sangat rusak sangat riskan bila ada kendaraan roda 4 dan roda dua lewat kejalan tersebut,”katanya.

Posisi jalan yang menghubungkan dua RW tersebut merupakan jalan kabupaten.Apa lagi jalan ini menunjang perekonomian masyarakat. Banyak kendaraan yang mengangkut sayur mayur dan Pasirmulya ini di sebut kampung kopi.

Disana ada Kafe Kopi Malabar yang sudah terkenal ke Manca Negara. Diharapkan perbaikan jalannya bisa dioerbaiki tahun ini juga,”pintanya. (Yat) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com