DAERAH  

Satgas Yonarhanud 11/WBY Salurkan Bantuan Pangdam XVI/Pattimura Kepada Warga Korban Konflik di Pelauw

Maluku, Transnews.co.id – Panglima Kodam XVI/Pattimura (Pangdam XVI/PTM) Mayjen TNI Richard Horja Taruli Tampubolon, S.H., M.M. mengirimkan bantuan logistik untuk korban konflik Desa Pelauw dan Dusun Kariuw, Selasa (1/2/2022).

Dalam keterangan tertulis Penerangan Satgas Yonarhanud 11/WBY, Mayjen TNI Richard Horja Taruli Tampubolon, S.H., M.M. mengatakan bahwa bantuan yang dikirim tersebut merupakan bentuk kepedulian Kodam XVI/PTM kepada masyarakat yang terdampak konflik Desa Pelauw dan Dusun Kariuw beberapa hari yang lalu.

Dansatgas Kodim Maluku Yonarhanud 11/WBY Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman, S.I.P. mewakili Pangdam XVI/PTM diperintahkan untuk menyerahkan bantuan tersebut secara langsung kepada korban dari Desa Pelauw. Perwakilan penerima bantuan adalah korban maupun perwakilan keluarga korban. Adapun bantuan yang diberikan berupa bahan-bahan kebutuhan pokok.

baca juga :   Alfamart Kembali Melakukan Rangkaian Kegiatan Bantuan Kepada Korban Bencana Alam Gunung Semeru

Pangdam XVI/PTM dalam pesannya menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan merupakan wujud kepedulian TNI AD khususnya Kodam XVI/PTM terhadap kondisi masyarakat yang berada di wilayah teritorialnya.

baca juga :   Pemkab Kapuas Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Mambulau

“Gotong royong dan kepedulian adalah ciri bangsa kita yang harus tetap dan terus kita jaga,” tegas Pangdam.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com