ACT Padang Bagikan 300 Kg beras dan 720 Liter Minyak Goreng ke Warga Pra Sejahtera

  • Bagikan

Padang, Transnews.co.id – Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kota Padang bagikan 300 kilogram beras dan 720 liter minyak goreng kepada warga pra sejahtera di Kota Padang.

Kepala ACT Kota Padang, Aan Saputra mengatakan, pembagian beras dan minyak goreng ini sebagai respon cepat atas kenaikan harga beras dan minyak goreng.

Pembagian bantuan ini berkat adanya bekerja sama dengan Perum Bulog Sumbar, sebagai perusahan yang peduli dengan masyarakat sekitar atau daerah yang menjadi wilayah kerjanya.

Baca Juga :   Warga yang Bentangkan Poster Pak Jokowi Tolong Kami Akhirnya Dapat Bantuan

Bantuan yang diberikan kepada setiap warga pra sejahtera melalui ACT Padang berupa beras 5 kg dan minyak goreng 1 liter.

“Dengan total penerima manfaat di perkirakan 600 an penerima manfaat yang telah di assessment oleh tim ACT Padang,”ujarnya, Selasa (4/1/2022).

Baca Juga :   Ribuan Paket Sembako Murah Disiapkan selama Bazar HBT 2022 di Padang

Aan Saputra mengucapkan terima kasih atas kepercayaan publik dan juga pemerintah kepada ACT untuk terus bersama warga dalam membantu sedikit demi sedikit perekonomian masyarakat pra sejahtera.

“InsyaAllah, ini terus menjadi spirit bagi kami untuk terus ikhtiar menjaga amanah para dermawan, InsyaAllah akan ada 600 penerima manfaat yang terbantu,”tambahnya.

 49 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga :   Blora Distribusikan Bantuan untuk Korban Erupsi Semeru
  • Bagikan