Alfamart Sahabat Posyandu Bersama Zwitsal dukung 1.000 HPK

Alfamart berikan hadia kenangan untuk sahabat Posyandu setelah melakukan kegiatan
Alfamart berikan hadia kenangan untuk sahabat Posyandu setelah melakukan kegiatan

JEMBER, transnews.co.id – Tekad nyata membangun generasi unggul melalui pendekatan stimulasi 1.000 Hari Pertama Kehidupan (HPK), Alfamart bersama Zwitsal mengadakan rangkaian kegiatan Posyandu di 32 kota/ kabupaten di Indonesia selama periode Agustus hingga September.

Di Alfamart Cabang Jember kegiatan dilaksanakan di Toko Alfamart Pancakarya Kecamatan Ajung Kabupaten Jember, pada Kamis (10/8/2023).

Layanan kesehatan yang didapat mulai dari mengukur tinggi dan berat badan pemberian imunisasi konsultasi gizi penyuluhan kesehatan kepada para ibu juga ada pemberian bingkisan bagi balita ibu hingga kader posyandu. Pelaksanaannya bekerja sama dengan puskesmas dan kader ibu-ibu kesehatan setempat, lebih dari 100 ibu dan anak terlihat memadati posyandu ini bahkan sejak pagi.

baca juga :   Alfamart Kembali Melakukan Rangkaian Kegiatan Bantuan Kepada Korban Bencana Alam Gunung Semeru
Kolaborasi Alfamart sahabat Posyandu dan Zwitsal untuk mendukung 1.000 hari pertama sikecil
Kolaborasi Alfamart sahabat Posyandu dan Zwitsal untuk mendukung 1.000 hari pertama sikecil

Salah seorang peserta bernama Alfita, mengaku rutin membawa balitanya ke posyandu, “anak saya rutin ikut posyandu sebelumnya di balai RW saja kalau di Alfamart sekarang lebih meriah karena bisa dapat bingkisan balon dan ada badut Albinya,” kata dia.

baca juga :   Alfamart Berikan Bantuan Gerobak Untuk Pedagang

Alfamart memberikan apresiasi kepada Zwitsal yang bergabung dengan Alfamart di program CSR rutin posyandu ini

“Alfamart Sahabat Posyandu adalah CSR berkelanjutan perusahaan di bidang kesehatan untuk berkontribusi menyediakan pelayanan kesehatan yang dekat dan mudah dijangkau masyarakat sekaligus ikut mendukung program besar pemerintah mencegah stunting,” jelas Rani Wijaya, Corporate Communcations GM.

baca juga :   Posyandu Kolaborasi Alfamart dan Cussons di Bondowoso Meriah

Sejak Januari 2023, Alfamart sudah menjalankan program Alfamart Sahabat Posyandu di seluruh cabang Alfamart se-Indonesia. Hingga Juli, penerima manfaat mencapai 12.300 orang/ anak.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com