Tim Alfamart Cabang Lombok Lakukan Ronda Sore Bersama Masyarakat

Reporter: Irfak
Editor: DM
Sebelum ronda sore dimulai seluru karyawan Alfamart dokumentasi di depan Alfamart cabang Lombok
Sebelum ronda sore dimulai seluru karyawan Alfamart dokumentasi di depan Alfamart cabang Lombok

101 seconds reading this post

LOMBOK, transnews.co.id – Dalam rangka Semarak Ulang Tahun Alfamart (SUA) ke-24,tim Alfamart Cabang Lombok berkeliling area toko melakukan woro woro sambil membawa poster bertuliskan ronda sore dan pengeras suara menginfokan ke warga sekitar untuk membawa struk belanja Alfamart minimal 50.000,tanggal struk dari 16 Agustus sampai dengan hari jadwal ronda sore toko Alfamart

Dan struk tersebut akan di undi ditoko Alfamart setempat untuk bisa mendapatkan berbagai hadia lansung elektronik separti,kipas angin,megicom setrika,blander,10 voucher alfamart senila,25,000.dan 50.000,serta hadia menarik lainnya yang akan di bagikan secara langsung ke warga setempat saat acara di toko Alfamart.

BACA JUGA :  Alfamart Memberikan Paket Sembako Kepada Pejuang Veteran

Dengan di gelarnya kegiatan ronda sore juga bisa semakin mendekatkan ikatan antara Alfamart dengan konsumen Alfamart

Alfamart Cabang Lombok pelaksanaan Ronda Sore digelar secara meriah dengan melibatkan jajaran manajemen cabang di toko Labuhan, Kotaraja Kabupaten Lombok Timur dan Paruga Kabupaten Bima, Jumat (06/09/2023).

Branch Manager Alfamart Lombok Muhson,yang saat itu ikut terjun langsung bersama manajer departemen di cabang mengatakan jika masyarakat sekitar sangat antusias dengan adanya kegiatan Ronda Sore yang di lakukan oleh tim Alfamart

dan Ini sesuatu yang seru dan menarik jadi banyak warga kitika kami keliling ke pemukiman warga sangat ramai

BACA JUGA :  Hari Pelanggan Nasional, Konsumen Kaget Ketiban Voucher Belanja Gratis Alfamart

Mereka antusias dengan musik-musik dan aktivasi lain sepanjang rute ronda, jelas Muhson.

Muhson mebambahkan dengan kami gelarnya Ronda Sore Alfamart bisa semakin dekat dengan masyarakat sekitar di wilayah toko Alfamart,lebih dari sekedar tempat mereka memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Tim kami pun sudah menyiapkan berbagai hadia menarik saat rangkaian ronda sore mulai dari perlatan rumah tangga seperti rice cooker, blender, setrika, dan lainnya hingga voucher belanja.

Cara mendapatkan hadiah itu pun sangat mudah sekali salah satunya dengan mendaftar jadi member Alfamart dan belanja dan jangan buang struk belanja semakin sering belanja makin besar pula kesempatannya pulah untuk mendapatkan hadia yang menarik.

BACA JUGA :  Kolaborasi Posyandu Bersama Alfamart dan Cussons Indonesia untuk 10.000 Ibu dan Balita

Bunga salah satu member Alfamart mnyampaikan sangat senang saat ikut dalam giat ronda sore yang di gelar oleh tim Alfamart

Dan kegiatanyapun sangat muda dilakukan seperti mengikuti karnaval dan juga bisa mendapatkan hadia,selain bisa mendapatkan hadia kami pun bisa bertambah sehat dengan ikut jalan santai jelasnya.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Pos terkait