Anda Mau Berbagi Silahkan: Kecamatan Gunung Puyuh Kota Sukabumi Buka Layanan Pojok Berbagi

Kota Sukabumi,transnews.co.id-Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kecamatan Gunungpuyuh membuka layanan Pojok Berbagi di Jalan Bhineka Karya, Karamat, Kecamatan Gunungpuyuh Kota Sukabumi Jawa Barat.

Camat Gunung Puyuh Fajar Rajasa ditengah tengah menerima kunjungan Walikota Sukabumi, Ahnad Fahmi,menjelaskan di pojok berbagi ini warga yang membutuhkan bisa mengambil bahan pokok seperlunya dan warga yang memiliki keleluasaan rezeki dapat menyimpan bahan pokok disana,”terangnya.

Keberadaan Pojok Berbagi mendapat apresiasi dari Wali Kota Sukabumi @ayang mendatangi Pojok Berbagi di Kecamatan Gunung Puyuh Rabu (10/6/2020).

baca juga :   Warga Binaan Lapas IIB Kota Sukabumi Dapat Hibah Mesin Jahit

Walikota Sukabumi Ahmad Fahmi mengatakan mulai hari ini bersepakat untuk membuat Pojok Berbagi

“Jadi masyarakat yang membutuhkan silahkan ambil dan warga yang memiliki kelebihan silahkan mereka menyimpan,” ujar Walikota.

baca juga :   Pejabat KPA, PA, PPK Dan PPTK Kota Sukabumi Ikuti Bimtek Pengadaan Barang Dan Jasa

Walikita berharap gerakan Pojok Berbagi bisa menjadi inspirasi bagi kecamatan lainnya di Kota Sukabumi , sehingga aksi kemanusiaan ini makin menyebar dan semarak dalam kerangka berbagi di tengah pandemi Covid-19,”harap Walikota.

Pada kesempatan itu Walikota menyaksikan warga yang membutuhkan mengambil bahan pokok seperti Mi Instan dan beras di Pojok Berbagi. Sehingga terjadi sebuah rantai antara yang memberikan dan membutuhkan. (Ris) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com