Anggota Linmas Warudoyong Kota Sukabumi Dilatih Kesiapsiagaan Bencana Alam

Kota Sukabumi,transnews.co.id-Puluhan Anggota Linmas di Kelurahan Warudoyong Kecamatan Warudoyong kota Sukabumi, Selasa (6/10/2020) dihalaman Kantor Kelurahan Warudoyong mengikuti Pelatihan kesiap siagaan dalam menghadapi bencana alam.

Camat Warudoyong Ratna Hermayanti disela kegiatan menjelaskan,kegiatan bimtek pelatihan anggota Linmas dalam rangka menyiapkan aparat wilayah khususnya linmas dalam menghadapi bencana di lapangan,”terang Ratna yang diamini lurah Warudoyong.

Walikota Sukabumi Ahmad Fahmi yang turut hadir dalam kesempatan itu memberikan apresiasi kepada camat dan lurah yang menggelar pelatihan bagi para linmas di kelurahan dalam kesiapsiagaan menghadapi bencana.

baca juga :   Pejabat KPA, PA, PPK Dan PPTK Kota Sukabumi Ikuti Bimtek Pengadaan Barang Dan Jasa

Menurutnya, seseorang tidak tahu kapan bencana akan datang dan pelatihan ini sebagai bentuk kesiapsiagaan aparatur wilayah ketika ada bencana.

“Harapannya mudah-mudahan setelah dilatih akan jadi pasukan siap baik pengabdian, pelayanan dan menghadapi situasi terburuk di Kota Sukabumi,”ujar Walikota.

baca juga :   Kota Sukabumi Daerah Unggulan Wisata Heritage

Fahmi menandaskan,Alhamdulillah Kota Sukabumi masih dalam suasana kondusif meskipun potensi bencana ada dan harus diantisipasi.

“Salah satunya dengan tetap meminta warga dan aparatur siaga menghadapi bencana di tengah musim penghujan,”pinta Walikota.(Ris) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com