Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Tunjungan Intensif Patroli Menjelang Buka Puasa

Blora, Transnews.co.id – Sebagai langkah antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Kecamatan Tunjungan Kabupaten Blora. Polsek Tunjungan Polres Blora intensif melaksanakan patroli kepolisian, Rabu (6/4/2022).

Selain untuk antisipasi tindak kriminalitas seperti curas, curat dan curanmor patroli Polsek Tunjungan sekaligus untuk mencegah terjadinya aksi balap liar yang dikhawatirkan terjadi menjelang buka puasa.

Kapolsek Tunjungan AKP H. Soeparlan mengungkapkan bahwa pada bulan puasa ini patroli dan penjagaan terus ditingkatkan. Bahkan satu lokasi bisa saja dipatroli petugas lebih dari sekali.

baca juga :   Tingkatkan Layanan Kesehatan, Pemkab Blora Akan Bangun Dua Rumah Sakit

“Untuk memastikan keamanan dan kenyamanan warga yang melaksanakan ibadah puasa. Kita tingkatkan patroli dibulan Ramadan,” ucap Kapolsek Tunjungan.

Lebih lanjut mantan Kasi Humas Polres Blora ini membeberkan bahwa selain patroli dan penjagaan, pihaknya telah menginstruksikan anggotanya untuk aktif memantau ketersediaan bahan pangan dipasaran.

baca juga :   Sipropam Polres Blora Sidak Pelayanan SKCK Sat Intelkam

“Terutama para Bhabinkamtibmas kita minta untuk aktif sambang di wilayah binaannya. Selain gangguan kamtibmas yang harus kita pantau adalah ketersediaan bahan pangan dan lonjakan harga pangan,” kata AKP H. Soeparlan.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com