Bacaleg DPR RI Bersama Ketua DPC Hanura Kabupaten Sidoarjo Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024

Penulis: Hadi M
Editor: DM
Bacaleg DPR RI Drs. H. Sumarzen Marzuki, MM (tengah) bersama Ketua dan Sekretaris DPC Hanura kabupaten Sidoarjo, saat konsolidasi pemenangan pemilu 2024 di Posko perumahan CSM Sukodono, Minggu (22/10/2023).
Bacaleg DPR RI Drs. H. Sumarzen Marzuki, MM (tengah) bersama Ketua dan Sekretaris DPC Hanura kabupaten Sidoarjo, saat konsolidasi pemenangan pemilu 2024 di Posko perumahan CSM Sukodono, Minggu (22/10/2023).

SIDOARJO, transnews.co.id – Dua Bacaleg DPR-RI Partai Hanura Daerah Pemilihan Dapil Surabaya-Sidoarjo, Dr. Ir. H. Sumarzen Marzuki, MM dan Bacaleg DPR RI Drs. H. Moh. Farchan, Msi Dapil IX (Bojonegoro-Tuban) berkonsolidasi bersama Ketua DPC Hanura kabupaten Sidoarjo di Posko pemenangan Perumahan CSM Sukodono, Minggu (22/10/2023).

Dalam sambutannya Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Sidoarjo, Abdullah menyampaikan bahwa acara kumpul bersama tersebut bukan diagendakan. Akan tetapi ini acara spontan setelah usai kegiatan menghadiri pendidikan politik bagi bakal calon anggota legislatif (bacaleg) DPR RI dan DPRD Provinsi se- Jawa Timur, tuturnya.

Bacaan Lainnya
baca juga :  Pengamat Politik Ingatkan Masyarakat Agar Hati-hati Terhadap Janji Busuk Bacaleg

“Konsolidasi antar Bacaleg ini merupakan bagian upaya dalam menjalin ukhuwah islamiah dan komonikasi dari hati ke hati. Sesuai dengan partai kita hati nurani rakyat (Hanura) makanya caleg-caleg dari DPR -RI, Provinsi maupun Kabupaten/ Kita harus komitmen yang sama di dalam membesarkan Partai Hanura,” tegas Abdullah

Dalam kesempatan tersebut, tampak hadir para Bacaleg dan seluruh jajaran pengurus jajaran pengurus DPC Hanura kabupaten Sidoarjo, jajaran pengurus PAC dan ranting di tiap daerah.

baca juga :  Polres Jember Lakukan Pelayanan SKCK Presisi Keliling Terhadap Bacaleg

Lebih lanjut, Abdullah mengatakan, bahwa soal Capres dan Cawapres pasangan Ganjar-Machfud MD, akan memberikan efek positif serta kontribusi yang jelas bagi kemenangan partai Hanura di kab. Sidoarjo.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Pos terkait