Bacaleg DPR RI Bersama Ketua DPC Hanura Kabupaten Sidoarjo Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024

Bacaleg DPR RI Drs. H. Sumarzen Marzuki, MM (tengah) bersama Ketua dan Sekretaris DPC Hanura kabupaten Sidoarjo, saat konsolidasi pemenangan pemilu 2024 di Posko perumahan CSM Sukodono, Minggu (22/10/2023).
Bacaleg DPR RI Drs. H. Sumarzen Marzuki, MM (tengah) bersama Ketua dan Sekretaris DPC Hanura kabupaten Sidoarjo, saat konsolidasi pemenangan pemilu 2024 di Posko perumahan CSM Sukodono, Minggu (22/10/2023).

SIDOARJO, transnews.co.id – Dua Bacaleg DPR-RI Partai Hanura Daerah Pemilihan Dapil Surabaya-Sidoarjo, Dr. Ir. H. Sumarzen Marzuki, MM dan Bacaleg DPR RI Drs. H. Moh. Farchan, Msi Dapil IX (Bojonegoro-Tuban) berkonsolidasi bersama Ketua DPC Hanura kabupaten Sidoarjo di Posko pemenangan Perumahan CSM Sukodono, Minggu (22/10/2023).

Dalam sambutannya Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Sidoarjo, Abdullah menyampaikan bahwa acara kumpul bersama tersebut bukan diagendakan. Akan tetapi ini acara spontan setelah usai kegiatan menghadiri pendidikan politik bagi bakal calon anggota legislatif (bacaleg) DPR RI dan DPRD Provinsi se- Jawa Timur, tuturnya.

“Konsolidasi antar Bacaleg ini merupakan bagian upaya dalam menjalin ukhuwah islamiah dan komonikasi dari hati ke hati. Sesuai dengan partai kita hati nurani rakyat (Hanura) makanya caleg-caleg dari DPR -RI, Provinsi maupun Kabupaten/ Kita harus komitmen yang sama di dalam membesarkan Partai Hanura,” tegas Abdullah

baca juga :   MAKI Jatim Buka Posko Khusus “Caleg Anti Korupsi”

Dalam kesempatan tersebut, tampak hadir para Bacaleg dan seluruh jajaran pengurus jajaran pengurus DPC Hanura kabupaten Sidoarjo, jajaran pengurus PAC dan ranting di tiap daerah.

Lebih lanjut, Abdullah mengatakan, bahwa soal Capres dan Cawapres pasangan Ganjar-Machfud MD, akan memberikan efek positif serta kontribusi yang jelas bagi kemenangan partai Hanura di kab. Sidoarjo.

“Dengan keserasian pasangan Ganjar-Mahfud MD ini, perkembangan politik yang ada efek positif partai Hanura di Jawa Timur. Saya optimis Kab. Sidoarjo tidak hanya 3 kursi melainkan bisa lebih,” ujar Abdullah optimis.

Sementara itu, Bacaleg DPR-RI Dapil Jatim I, Dr. Ir. H. Sumarzen Marzuki, MM mengatakan, partainya sangat berharap banyak bisa mendulang suara yang banyak di Wilayah Dapil Jatm I diantaranya Kota Surabaya dan Kab Sidoarjo. Serta berharap dengan adanya konsolidasi partai Hanura Kab. Sidoarjo bisa menyatukan kekuatan bersama-sama.

baca juga :   Polres Jember Lakukan Pelayanan SKCK Presisi Keliling Terhadap Bacaleg

“Sekarang saatnya partai Hanura melakukan konsolidasi pembekalan kepada para caleg, karena suara di jawa timur merupakan tolok ukir daerah lain. Saya berharap posko pengaduan ini ada diberbagai dapil agar bisa dijangkau masyarakat,” tandas Sumarzen.

Selain itu, ditempat yang sama, Drs. H. Moh Farchan, Msi Bacaleg DPR-RI Dapil Jatin IX mengatakan, sangat berharap agar Bojonegoro bisa mendapatkan APBN sehingga kesejahteraan masyarakat bisa dirasakan dengan optimal.

baca juga :   Pengamat Politik Ingatkan Masyarakat Agar Hati-hati Terhadap Janji Busuk Bacaleg

“Kita upayakan untuk bisa dimaksimalkan pembangunan di Bojonegoro semakin meningkat kontribusi Bojonegoro terhadap pembangunan nasional juga akan semakin nampak kesejahteraan masyarakat di Bojonegoro,” ucap Farchan.

“Saya pernah pernah jadi guru, mengajar dari lingkungan agama kedepan untuk mewakafkan sisa umur untuk rakyat. Harapan saya untuk Jawa Timur ini bisa memberikan kontribusi untuk kursi di DPR RI 4-6 kursi,”tegas mantan anggota DPRD Jatim periode 1987-1992 ini.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com