Bersama Kapolresta, Wali Kota Padang Tinjau Vaksinasi di Sejumlah Gerai

Padang, Transnews.co.id – Wali Kota Padang Hendri Septa bersama Kapolresta Padang Kombes Pol Imran Amir dan rombongan meninjau pelaksanaan vaksinasi COVID-19 yang digelar di sejumlah titik di Kota Padang, Sabtu (8/1/2022).

Adapun lokasi vaksinasi yang dikunjungi Wali Kota bersama Kapolresta yakni gerai vaksin di Kantor Lurah Ulak Karang Selatan, gerai vaksin di RT 03/RW 05 Komplek Singgalang Blok B, Kecamatan Koto Tangah.

Kemudian gerai vaksin di Kantor Polsek Koto Tangah serta di Jalan Bypass KM. 12, Kecamatan Kuranji dan gerai vaksin di Kantor Polsek KP3 Kecamatan Lubuk Begalung.

baca juga :   Presiden: Lebih Cepat Vaksinasi, Lebih Baik

Wali Kota Padang Hendri Septa mengatakan Pemko Padang terus memaksimalkan vaksinasi untuk mencapai target 100 persen.

“Untuk mencapai target itu, kita akan memaksimalkan pelayanan vaksinasi di Kota Padang,” kata Hendri Septa.

baca juga :   Kemenkes: Lebih Dari 100 Juta Penduduk Indonesia Telah Divaksinasi COVID-19 Dosis Lengkap

Di samping itu, Wali Kota menambahkan, Pemko Padang dalam waktu dekat berencana akan melaksanakan vaksinasi bagi anak-anak umur 6-11 tahun di Kota Padang.

Sementara itu, Kapolresta Padang Kombes Pol Imran Amir mengatakan Polresta Padang siap membantu Pemko Padang untuk mencapai target vaksinasi 100 persen.

“Saat ini vaksinasi di Kota Padang sudah di angka 79,8 persen. Dan kita terus maksimalkan pelayanan vaksinasi agar target vaksinasi 100 persen bisa tercapai,” kata Kapolresta.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com