Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Durian Dampingi Nakes Laksanakan Vaksinasi Door To Door

Kotabaru, Transnews.co.id – Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Durian bersama Vaksinator Puskesmas Banian Melaksanaan Giat vaksin dengan sistem mendatangi rumah warga ( Door to Door) bertempat di Desa Buluh Kuning Kecamatan Sungai Durian. Sabtu (11/12/2021).

Pak Bhabin Menerangkan tujuan dilaksanakannya Vaksinasi Door To Door ini adalah untuk mendukung serta membantu pemerintah pusat dalam percepatan program vaksinasi demi menekan penyebaran virus Covid-19 di Indonesia khususnya di kecamatan sungai durian.

Kegiatan Vaksinasi Door to Door ini menyasar warga masyarakat yang belum divaksin, sehingga Polri dalam hal ini Polsek Sungai Durian, berinisiatif untuk Jemput bola dengan mendatangi masyarakat bersama Nakes untuk diperiksa dan jika keadaan memungkinkan akan dilaksanakan Vaksin.

baca juga :   Pemdes Lojejer Menggelar Giat Vaksinasi 2000 Kuota

Kapolsek Sungai Durian AKP Frederikus Salama, SH mengatakan bahwa dengan sistem Door To Door atau Jemput Bola ini, Kita akan tahu secara Riil keadaan warga yang belum di vaksin.

baca juga :   Polres Gunung Mas Adakan Vaksinasi di Puskesmas Tumbang Miri

“Dengan dilaksanakannya Vaksin Door To Door, diharapkan dapat memudahkan masyarakat untuk mendapatkan akses terhadap vaksin Covid-19, sehingga penyebaran penerima vaksin akan lebih luas lagi karena vaksinasi dapat melindungi diri dan juga melindungi negeri.” Tambah Kapolsek.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com