Bupati Blora Harap Kehadiran Muslimat NU Bisa Memberi Manfaat Bagi Masyarakat Luas

Blora, Transnews.co.id – Bupati Blora Arief Rohman berharap dengan kehadiran Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) bisa memberikan kemanfaatan bagi masyarakat luas.

Hal itu disampaikan Bupati Blora dalam sambutannya ketika menghadiri serta membuka acara Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Muslimat NU se-eks Karisedenan Pati yang diselenggarakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Minggu (30/1/2022).

Bacaan Lainnya
baca juga :  Alirkan Genangan Air dan Bersihkan Tanaman Liar, DPUPR Blora Kerahkan Tim Reaksi Cepat

Acara itu diikuti oleh seluruh perwakilan Pengurus Muslimat NU se-eks Karisidenan Pati ini, diadakan dalam rangka Penguatan Program Kerja (Proker) Muslimat se-Karisidenan Pati.

Bupati Blora menyampaikan apresiasinya kepada seluruh warga Muslimat NU atas semua dedikasi dan pengabdiannya dan siap untuk bersinergi dengan Muslimat demi kemaslahatan bersama.

“Saya mengapresiasi kepada seluruh warga Muslimat NU atas dedikasi dan pengabdiannya, dan khusus Kabupaten Blora ini kami siap untuk bersinergi dengan Muslimat NU, kami siap bersinergi baik itu di bidang kesehatan, pendidikan, pertanian dan bidang yang lainnya, ” kata Arief Rohman.

baca juga :  DPUPR Blora Giatkan Pembersihan Tanaman Liar di Sekitar Bahu Jalan

Bupati Blora juga berharap dengan kehadiran Muslimat NU ini bisa memberikan kemanfaatan bagi masyarakat luas.

”Kami berharap Muslimat NU ini bisa hadir serta memberikan kemanfaatan bagi masayarakat luas, khusus di Kabupaten Blora ini kami siap untuk bersinergi demi Pemerintah Daerah demi keberkahan dan kemaslahatan bersama,” ujar Mas Arief, sapaan akrab Bupati.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Pos terkait