Bupati Blora Tinjau Persiapan Peluncuran Command Center

Blora, Transnews.co.id – Bupati Blora H. Arief Rohman, meninjau ruangan Command Center yang terletak di Lantai 2 Kantor Bupati Blora, Jumat (18/2/2022).

Bupati Arief Rohman meminta agar Dinkominfo bisa terus menyempurnakan dashboard dan menu yang ditampilkan.

Bacaan Lainnya

“Data datanya tolong dilengkapi lagi agar Blora Satu Data nya juga bisa disinkronkan dalam command center ini. Sehingga ketika ada permasalahan datanya bisa langsung disajikan untuk menentukan kebijakannya,” ucap Bupati.

baca juga :  Kapolres Blora Sidak Pelayanan Publik SKCK Sat Intelkam

Dirinya ingin agar command center ini nantinya dapat di launching tepat pada peringatan satu tahun kepemimpinan, yang jatuh pada 26 Februari nanti.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kabupaten Blora, Pratikto Nugroho. melakukan pemaparan sekaligus menjajal fasilitas layanan data yang ada di Command Center dihadapan Bupati Blora dan Sekretaris Daerah Kab. Blora Komang Gede Irawadi.

baca juga :  Busana Batik Blora Tampil Mempesona di MUFFEST 2022

“Kami ingin sampaikan persiapan launching Command Center tanggal 26 Februari 2022, terkait dengan persiapan kami untuk launching tersebut. Sehingga hari ini kami mohon petunjuk, mohon arahan dari Pak Bupati dan Pak Sekda terkait,” papar Kepala Dinkominfo Blora.

Diungkapkan Pratikto, fitur-fitur yang ada di Dashboard Command Center akan dipaparkan kepada Bupati dan Sekda untuk kemudian dievaluasi dan diberi masukan agar semakin matang.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Pos terkait