DAERAH  

Bupati Ciamis Terima Bantuan Satu Unit Ambulans

Bupati Ciamis Herdiat Sunarya menerima bantuan satu unit mobil ambulans dari BRI Cabang Ciamis Rabu, (01/12/2021).

Ciamis, Transnews.co.id – Bupati Ciamis Herdiat Sunarya menerima bantuan satu unit mobil ambulans dari BRI Cabang Ciamis bertempat di halaman Pendopo Bupati Ciamis. Rabu, (01/12/2021).

Bantuan tersebut selanjutnya diserahkan secara langsung oleh Bupati Ciamis kepada Ketua Yayasan Rumah Peduli Bangsa.

Atas diterimanya bantuan tersebut, Bupati mengucap syukur dan mengapresiasi pihak BRI.

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Ciamis menyampaikan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas bantuan satu unit ambulans untuk pelayanan kesehatan di Kabupaten Ciamis, Insyallah ini akan sangat bermanfaat,” ungkap Bupati.

baca juga :   Batam Serahkan Bantuan Rp 500 Juta untuk Korban Erupsi Semeru

Bupati Ciamis mengatakan dengan adanya bantuan tersebut diharapkan bisa tetap menjaga jalinan kerja sama antara Pemkab Ciamis dengan Bank BRI.

“Mudah-mudahan senantiasa tetap terjalin kerja sama yang baik antara kami Pemda dengan PT. Bank Rakyat Indonesia,” ucap Bupati

Perlu di ketahui, kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh Anggota DPR RI dari Dapil Jabar X, Agun Gunandjar Sudarsa.

baca juga :   Wali Kota Aceh Serahkan Mobil Operasional untuk Pengawasan COVID-19

Agun Gunanjar menambahkan dalam hal ini pihaknya bermitra dengan perbankan salah satunya Bank BRI, maka dari itu mewakili komisi 11 Agun mengucapkan sangat mengapresiasi bantuan satu unit mobil ambulans tersebut.

Ia juga menginformasikan bahwa akan ada 1 unit bantuan mobil ambulans lagi untuk Yayasan Universitas Galuh (Unigal) Ciamis.

baca juga :   Pemdes Wringintelu Salurkan Bantuan BLT DD Bulan Desember Tahun 2022

“Saya ucapkan terimakasih kepada Bupati atas penerimaan langsungnya, karena wakil rakyat itu tidak hanya memberikan dukungan,” ungkapnya.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com