Bupati Kotim Harap RSUD dr Murjani Sampit Naik Jadi Tipe A

Sampit, Transnews.co.id – Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), Halikinnor, berharap agar Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) meningkat menjadi tipe A.

“Saya harap pembenahan terus dilakukan di RSUD dr Murjani Sampit, agar nantinya bisa naik menjadi tipe A,” ujar Halikinnor, Kamis (17/2/2022).

Untuk meraih pencapaian tersebut, dirinya meminta kepada Plt Direktur RSUD dr Murjani Sampit yang saat ini menjabat ahar benar-benar bekerja denhan baik. Berikan pelayanan kesehatan maksimal terhadap masyarakat.

baca juga :   Universitas Muhammadiyah Sampit Segera Dibangun, Bupati Kotim Dukung Penuh

Selain itu, dirinya juga meminta agar pelayanan kemoterapi dan cuci darah bisa tersedia dalam waktu dekat ini. Begitu juga dengan ruangan baru RSUD yang harus segera difungsikan.

“Saya ingin lihat kinerja Plt Direktur RSUD tersebut, jika bisa merealisasikan apa yang diinginkan bisa saja akan didefinitifkan. Namun kalau tidak maka akan cari yang siap,” kata Halikinnor.

baca juga :   Kasus Stunting di Empat Kecamatan Kotawaringin Timur Naik

Hal itu dilakukannya, karena RSUD bersentuhan langsung dengan kepentingan kesehatan masyarakat. Sehingga, ia ingin agar pelayanan bisa diberikan lebih baik lagi dan lebih lengkap. Sehingga, masyarakat yang sakit bisa terlayani, dan tidak lagi dirujuk ke Palangka Raya atau Banjarmasin. Karena semua tersedia di RSUD dr Murjani Sampit.

baca juga :   Kadiskan: Antusias Masyarakat untuk Budi Daya Ikan di Kotim Tinggi

 

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com