DAERAH  

Desa Cakru Salurkan BLT kepada 100 KPM

Jember, Transnews.co.id – Pemerintah Desa Cakru, Kecamatan Kencong, Kabupaten Jember menyalurkan Bantuan Lansung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) bulan Oktober 2021 kepada 100 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Pendopo Balai Desa Cakru, Kamis siang, (14/10/2021).

Penyaluran BLT DD ini dilakukan langsung oleh Kepala Desa Cakru Heni Indaryani, didampingi Babinsa, Babinkamtibmas serta perangkat Desa Cakru.

Kades Cakru Heni Indaryani mengatakan, sebanyak 100 KPM telah menerima BLT pada hari ini sebesar 300 ribu rupiah setiap KPM.

baca juga :   Desa Karangrejo Salurkan BLT-DD Kepada 99 KPM Serta 16 Penerima Secara Door To Door

“Saya menganjurkan kepada warga yang menerima bantuan BLT DD untuk dapat menggunakannya dengan sebaik-baiknya, dimanfaatkan untuk kebutuhan hidup sehari hari di masa pandemi Covid 19 yang belum berahkir,” ujar Heni.

baca juga :   Desa Weringintelu Salurkan BLT Kepada 111 Keluarga Penerima Manfaat

Heny menambahkan, untuk pelaksanaan pembagian bantuan BLT DD ini kita tetap terapkan protokol Kesehatan dan menjaga kerumunan,

“Karena ada tiga Dusun maka kita lakukan secara bergantian” tambahnya

Seorang KPM, Wiji warga RT05 RW06 Dusun Krajan Desa Cakru mengucapkan sangat berterimakasih sekali dengan adanya bantuan BLT DD ini.

“Saya akan gunakan sebaik-baiknya untuk kepentingan hidup sehari-hari,” ujarnya.(lrfak)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com