Ditlantas Polda Metro Jaya Kerahkan 200 Personel Amankan Perayaan Imlek

Jakarta, Transnews.co.id – Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya mengerahkan 200 personel melakukan pengamanan Tahun Baru Imlek 2573 yang jatuh pada hari ini 1 Februari 2022.

Ditlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo mengatakan, personelnya akan ditempatkan di sejumlah tempat-tempat perayaan Imlek agar berjalan lancar.

“Kami akan tempatkan anggota lantas di tempat-tempat perayaan Imlek untuk mengatur arus lalu lintas dan menegakkan protokol kesehatan,” kata Dirlantas Polda Metro Jaya, Senin (31/1/2022).

baca juga :   Anggota Ditlantas PMJ Selamatkan Nyawa Pengemudi Ojek Online yang Pingsan karena Sesak Nafas

Selain itu, Dirlantas Polda Metro Jaya mengimbau agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan selama perayaan Imlek. Hal itu diungkapkan seiring terus bertambahnya kasus positif Covid-19 varian Omicron.

baca juga :   PPKM Level 3 Diberlakukan, Ditlantas PMJ Tetap Terapkan Ganjil Genap di 13 Kawasan

“Rayakan Imlek dengan selalu menegakkan protokol kesehatan,” tambahnya.

Ada pun penempatan personel polantas akan dimulai malam ini. Selanjutnya, giat pengamanan dan penjagaan dilakukan hingga besok.

“Mulai malam ini dan besok (penjagaan, red),” pungkasnya.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com