Gubernur Jabar Launching Pukesmas Terpadu di Cikarang

Bekasi, TransNews.co.id-Gubernur Jawa Barat M. Ridwan Kamil launching program Puskesmas Terpadu dan Juara (Puspa) di Puskesmas Cikarang, Jl. KH. Dewantara Desa Karangasih, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Senin(1/2/2021).

Dipilihnya Puskesmas Cikarang untuk peresmian program Puspa, lanjut kang Emil karena dinilai sesuai kriteria puskesmas akreditasi dan telah memenuhi standar pelayanan puskesmas yang telah ditetapkan oleh Menteri Kesehatan RI.

“Dipilihnya Puskesmas Cikarang karena sesuai kriteria puskesmas akreditasi,” ujar Gubernur.

baca juga :   Khofifah Launching Smart Card di Terminal Anjuk Ladang Nganjuk

Emil menambahkan Program tersebut sebuah kolaborasi Pemprov Jawa Barat yang didukung oleh Center for Indonesia’s Strategic Development Initiatives (CISDI) dalam memperkuat respon Covid-19 pada Puskesmas,”pungkas Emil.

baca juga :   Desa Cibening Purwakarta Siap Launching Program Daur Ulang Sampah

Launching program tersebut diikuti pula oleh Menteri Kesehatan, para Kepala Dinas Kesehatan serta Bupati/Wslikota se Jawa Barat. (AY) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com